DPRD Bangga Melihat Antusias Masyarakat

KASONGAN – Setelah selama tiga tahun ditiadakan. Kini pawai pembangunan dalam rangka memeriahkan HUT ke 77 Proklamasi Kemerdekaan RI, kembali dila

ABPD Kabupaten Katingan Untuk 2021 Rp1,187 Triliun
Masih Banyak Ditemukan Ketidak Konsistenan Dalam Mengimplementasikan Distribusi Anggaran
DPRD Katingan dan Eksekutif Tandatangani Persetujuan Bersama Rancangan KUA dan PPAS Tahun Anggaran 2022

Ketua DPRD Katingan Marwan Susanto

KASONGAN – Setelah selama tiga tahun ditiadakan. Kini pawai pembangunan dalam rangka memeriahkan HUT ke 77 Proklamasi Kemerdekaan RI, kembali dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Katingan. Jajaran DPRD Kabupaten Katingan sendiri, merasa bangga melihat antusias masyarakat mengikuti kegiatan itu, maupun menonton kegiatan tersebut.

“Ini luar biasa. Kegiatan ini menandakan, mendapat respon positif dari masyarakat kita,” kata Ketua DPRD Kabupaten Katingan Marwan Susanto kepada wartawan di Sport Center Kasongan, Senin (22/8/2022) sore.

Dia selaku wakil rakyat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Katingan, dan panitia pelaksana yang telah bekerja keras mempersiapkan kegiatan tersebut. “Kita sangat mengapresiasi sekali kegiatan ini,” ucap politisi PDI Perjuangan.

Dia berharap kegiatan seperti ini terus dilaksanakan. Sehingga bisa memberikan hiburan bagi masyarakat Kabupaten Katingan, dalam rangka memeriahkan HUT Katingan ke 20 dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 77. “Semoga seluruh rangkaian kegiatan yang dilaksanakan ini berjalan dengan baik dan lancar sampai selesai,” ucap wakil rakyat asal daerah pemilihan Katingan I dari Kecamatan Katingan Hilir, Tewang Sangalang Garing, dan Pulau Malan.

(tri)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!