Manfaatkan Waktu Pelaksanaan Kegiatan Dengan Maksimal

KASONGAN – Sisa tahun anggaran 2022, kini tinggal kurang lebih lima bulan. Dengan sisa waktu tersebut, seluruh kontraktor atau rekanan yang melaksan

Ketua Komisi I Harapkan Putra Putri Daerah Persiapkan Diri Untuk Ikuti Tes P3K Kategori Tenaga Pendidik
Menggunung, Sampah Di Tumbang Samba Jadi Sorotan
Pelayanan di RSUD Mas Amsyar Harus Ditingkatkan

FOTO Dokumen Narasumber – Anggota DPRD Katingan, Esenhover.

KASONGAN – Sisa tahun anggaran 2022, kini tinggal kurang lebih lima bulan. Dengan sisa waktu tersebut, seluruh kontraktor atau rekanan yang melaksanakan program pembangunan di Kabupaten Katingan agar memanfaatkan waktu pelaksanaan kegiatan dengan maksimal. Hal ini disampaikan anggota DPRD Kabupaten Katingan Esenhover, Jumat (12/8/2022).

Ini perlu dia tegaskan kata Esenhover, karena kondisi cuaca saat ini tidak menentu. Apalagi dengan adanya banjir yang selalu menjadi ancaman untuk menghambat pelaksanaan kegiatan. “Oleh sebab itulah, jangan sampai waktu disia-siakan. Sehingga program pembangunan yang dilakukan bisa selesai tepat waktu,” ujarnya.

Kemudian dia berharap program pembangunan di tahun anggaran 2022 ini, bisa diselesaikan dengan baik. Sehingga masyarakat Katingan, bisa menikmati hasil pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah. “Itu yang menjadi harapan kita semua,” ucap politisi partai Hanura asal Desa Tumbang Lahang Kecamatan Katingan Tengah ini.

(tri)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!