Dikira Tewas, Pria Gempal Berdarah dan Terkapar di Teras Rumah

PALANGKA RAYA – Tubuh seorang pria ditemukan tergeletak tidak sadarkan diri di teras rumah warga dengan mengeluarkan sejumlah darah dari bagian mu

Selama 2017, Polda Kalteng Ungkap 750 Kasus Narkoba
Kades beserta Dua Orang Perangkat Desa Tewang Manyangen Ditahan Lantaran Setubuhi Anak Dibawah Umur
Warga Tewah Tewas Tenggelam

EVAKUASI: Petugas Kepolisian bersama warga mengevakuasi pria yang diduga mabuk dari teras rumah warga di Jalan Mahir Mahar, Lintas Lingkar Luar, Kota Palangka Raya, Rabu (10/8/2022). (FOTO: IST).

PALANGKA RAYA – Tubuh seorang pria ditemukan tergeletak tidak sadarkan diri di teras rumah warga dengan mengeluarkan sejumlah darah dari bagian mulut dan hidung. Sempat dikira sudah tak bernyawa, ternyata pria tersebut diduga kuat sedang dalam keadaan mabuk berat.

Peristiwa ditemukannya seorang pria dalam kondisi tidak sadarkan diri di teras rumah warga ini, terjadi di kawasan Jalan Mahir Mahar, lintas lingkar luar, Kota Palangka Raya, Rabu (10/8/2022). Saat kejadian, warga melihat pria berbadan gempal tanpa mengenakan baju terbaring di teras rumah dan sudah tidak sadarkan diri. Saat didekati, dari bagian mulut dan hidung korban mengeluarkan darah, sehingga oleh sejumlah warga diduga sudah tewas.

Hal inipun membuat heboh warga sekitar yang ingin melihat langsung korban, termasuk melaporkannya ke pihak kepolisian tedekat.

Sementara itu, petugas kepolisian yang menerima informasi dari warga, dengan segera mendatangi lokasi kejadian yang disebutkan. Termasuk memeriksa kondisi tubuh pria tersebut. Alhasil, ternyata korban masih bernafas dan segera dilarikan ke rumah sakit terdekat guna mendapatkan pertolongan medis.

Atta (50), pemilik rumah tempat ditemukannya pria tersebut mengungkapkan, saat keluar dari rumah, ia tidak melihat ada orang yang terbaring di teras rumahnya tersebut. Namun, ia baru mengetahui setelah ada warga yang menghubunginya bawah ada orang tidak sadarkan diri yang terkapar di tempat tersebut.

“Saya baru tau saat ada yang mengabari saya, karena saat meninggalkan rumah, tidak ada orang itu di teras” ungkap Atta.

Ia juga mengatakan, bahwa kabar yang didapatnya bahwa pria tersebut awalnya berbonceng tiga mengunakan sebuah sepeda motor. Namun, tidak ada yang tau alasannya sehingga pria tersebut ditinggalkan begitu saja.

“Sepertinya pria itu mabuk berat. Tadi dari mulut dan hidungnya ada mengeluarkan darah” pungkasnya. (bud)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: