Ketua DPRD Bartim Terima Kunker Wakil Rakyat Asal HST

  faktakalimantan.co.id - Tamiang Layang - DPRD Kabupaten Barito Timur, kedatangan tamu kunjungan kerja dari Komisi III DPRD Kabupaten Hul

Positif Covid-19, KPU dan Inspektorat Bartim Disterilisasi
Kades di Bartim Diminta Taati Aturan
Masyarakat Kurang Mampu Harus Dilayani dengan Baik

Foto : Ketua DPR Kabupaten Barito Timur, Nur Sulistio melakukan foto bersama dengan Komisi III DPRD HST, Rabu (6/4/2022).

 

faktakalimantan.co.id – Tamiang Layang – DPRD Kabupaten Barito Timur, kedatangan tamu kunjungan kerja dari Komisi III DPRD Kabupaten Hulu Sungai Tengah Provinsi Kalimantan Selatan.

Dalam kunjungan Komisi III DPRD Kabupaten Hulu Sungai Tengah diterima langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur Nur Sulistio.

Dalam kesempatan itu, Nur Sulistio menyampaikan maksud dan tujuan dari Komisi III DPRD Kabupaten Hulu Sungai Tengah untuk mempelajari tentang pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban atau LKPJ kepala daerah di DPRD Kabupaten Barito Timur.

“Kalau kita kan lewat pansus LKPJ sedangkan mereka pembahasannya masih lewat komisi, itu yang sampaikan tadi bagaimana pembahasan yang kita lakukan lewat pansus,” ungkap Nur Sulistio, Rabu (6/4/2022).

Selanjutnya, kata Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur ini, berbagai informasi tentang tahapan musyawarah perencanaan pembangunan atau Musrenbang tingkat Kabupaten yang sudah dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Barito Timur.

“Kalau di HST mereka malah belum melakukan, sedangkan kita sudah dilaksanakan di bulan Februari,” kata dia.

Melalui kesempatan ini, Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur, Nur Sulistio berbagai informasi tentang cakupan vaksinasi yang cukup tinggi dicapai Kabupaten Barito Timur serta kasus positif Covid-19 yang mulai melandai.

“Kita bersyukur masyarakat Kabupaten Barito Timur memiliki kesadaran yang tinggi untuk mengikuti vaksinasi, dan buah dari masyarakat bisa menjalankan ibadah di bulan Ramadan ini dengan lebih leluasa. Sedangkan mereka yang di Kabupaten HST justru itu yang menjadi kendala sehingga presentasi cakupan vaksinasi masih rendah,” pungkasnya. (Hms)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!