Beri Atlet Kepercayaan Penuh agar Berprestasi

  faktakalimantan.co.id - PALANGKA RAYA - Ketua DPRD Kota Palangka Raya  Sigit K. Yunianto dorong pemerintah melalui organisasi ataupun in

14 Warga Pasar Besar Terindikasi Covid-19
Wali Kota Ajak Seluruh Elemen Optimalkan Berantas Wabah DBD
Rumah Sakit Swasta Didorong Bermitra Dengan BPJS

Foto :  Ketua DPRD Kota Palangka Raya  Sigit K. Yunianto.

 

faktakalimantan.co.id – PALANGKA RAYA – Ketua DPRD Kota Palangka Raya  Sigit K. Yunianto dorong pemerintah melalui organisasi ataupun induk olahraga daerah, untuk terus mengasah kemampuan para atlet-atlet olahraga yang dimilikinya.

“Tidak kalah penting untuk kedepannya yakni, kepercayaan harus diberikan secara penuh kepada para atlet manakala ingin berlaga pada pentas olahraga,” katanya, Jumat (15/10/2021).

Menurut Sigit, memberikan kepercayaan sepenuhnya kepada para atlet maka secara tidak langsung dapat meningkatkan rasa percaya diri para atlet, karena tidak merasa terbebani.

Bahkan, dengan meningkatnya kepercayaan diri para atlet maka bukan tidak mungkin torehan prestasi, mulai dari medali perunggu, perak dan emas akan diraih.

“Intinya, dukungan dan kepercayaan kepada atlet itu penting, dan harus benar- benar di implementasikan kepada atlet atlet. Terutama atlet yang membawa nama Kota Palangka Raya,” ujarnya.

Selain memberikan kepercayaan kepada para atlet, disisi lain Sigit berharap masyarakat juga bisa memberikan dukungan moral kepada atlet, sehingga ketika mengikuti ajang perlombaan nasional berikutnya, para atlet lebih bisa mengharumkan nama daerahnya.

“Atlet didapatnya dari masyarakat itu sendiri. Nah, ketika ia sedang berjuang di bidang olahraga, maka yang diperlukannya adalah dukungan dan kepercayaan dari masyarakat dan pemerintah,” pungkas Sigit. (Vd/agg)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: