Datang ke Solo, Anggota DPRD Palangka Raya Ketemu Anak Presiden

STUDI BANDING : Anggota DPRD Kota Palangka Raya saat berfoto bersama dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka di ruang kerja Wali Kota Solo. &n

Pentingnya Pelaksanan RAT Bagi Koperasi
Dewan Kota Sidang Paripurna Rancangan Peraturan Kode Etik
Libatkan Masyarakat Menjaga Kawasan Perairan

STUDI BANDING : Anggota DPRD Kota Palangka Raya saat berfoto bersama dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka di ruang kerja Wali Kota Solo.

 

faktakalimantan.co.id – PALANGKA RAYA –Anggota DPRD Kota Palangka Raya yang terdiri dari Badan Anggaran (Banggar) dan Badan Musyawarah (Banmus), beberapa waktu lalu melaksanakan studi banding ke Kota Solo.

“Kegiatan ke Kota Solo ini adalah dalam rangka melakukan studi banding Banggar dan Banmus DPRD Kota Palangka Raya,” ungkap Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto, Selasa (12/10/2021).

Istimewanya dalam kunjungan ke Kota Solo tersebut kata Sigit, pihaknya merasa terhormat karena langsung di terima oleh Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka.

Adapun dalam kunjungan itu sendiri diikuti oleh semua perwakilan anggota komisi A, B dan C DPRD Kota Palangka Raya, mengingat agenda kunker adalah membahas tentang penjadwalan dan realisasi pelaksanaan kegiatan jadwal DPRD.

“Tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) dari Banmus DPRD, bukan hanya penjadwalan kegiatan DPRD saja, untuk revisi terkait kegiatan juga di lakukan Banmus,”ujar Sigit.

Diharapkan kata dia, dengan adanya kegiatan studi banding itu, kinerja Banmus dan Banggar DPRD Palangka Raya bisa lebih baik dan lebih optimal dalam hal pelaksanaannya.

Sementara disisi lain diungkapkan Sigit, jika sebentar lagi tahun 2021 akan berakhir dan menuju tahun 2022, maka dari itu tujuan studi banding ini tidak lain agar Banmus dan Banggar DPRD Kota Palangka Raya pada tahun depan bisa bekerja lebih baik lagi. (vd/agg/hms)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: