Bupati Lantik Tiga Pejabat Tinggi Pratama di Lingkup Pemda Katingan

  Kasongan - Bupati Katingan Sakariyas melantik 3 pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Katingan, rabu (6/

Jalan Menuju Talingke Putus Sepanjang 1,5 km Menjadi Perhatian khusus Dari Dinas PUPR
Apresiasi Kepada Pemkab Memfasilitasi Mesin Penghitung Porsi
Bupati dan Wabup Dianugerahi Lencana Darma Bakti Pramuka

 

Kasongan – Bupati Katingan Sakariyas melantik 3 pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Katingan, rabu (6/10/2021) dihalaman kantor Bupati Katingan.

Pelantikan ini dilakukan guna mengisi kekosongan jabatan Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) dilingkup pemeritah daerah Kabupaten Katingan, adapun pejabat yang dilantik yakni Feriso yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) kini menjabatan sebagai Kepala Dinas Pendidikan, kemudian Wim Ngantung ssebelumnya menjabat sebagai kepala Bappelitbang kini menjabat sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo), dan Robertus Pamuryanto tetap menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan.

“Hari ini ada tiga orang pejabat yang dilantik, diantaranya untuk mengisi kekosongan di dinas pendidikan dan Kominfo,”Ucap Bupati.

Kemudian Bupati juga menyebutkan bahwa kekosongan jabatan di Disdukcapil akan segera diisi dan saat ini sudah dilakukan pelelangan jabatan.

“Untuk Disdukcapil akan sesegera mungkin diisi, kalau untuk dinas kesehatan itu perpanjangan,”Ujarnya.

Sakariyas mengharapkan, dengan adanya pelantikan yang dilakukan pada hari ini akan dapat meningkatkan kinerja Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Katingan, sehingga kepada pejabat yang baru dilantik mampu untuk mengayomi tugas itu.

“Semua pejabat harus bisa membangun komunikasi dan kerjasama yang baik, baik itu dilingkungan kerja nya sendiri maupun di lingkungan Pemerintah daerah,”Imbuhnya.

(Tri)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: