KPP Pratama Sampit dan Katingan Salurkan Bantuan Untuk Warga Terdampak Banjir

Kasongan - Direktorat Jendral Pajak (DJP) Kantor Wilayah (Kanwil) Kabupaten Katingan dan Kabupaten Kotawaringin (Kotim) Timur bersama-sama melakuk

Usulan Pendirian SMA Belum Terealisasi
Sebanyak 30 Desa di Katingan Nikmati Manisnya Program Pamsimas
Pendidikan Awal Penting Bagi Pertumbuhan Anak

Kasongan – Direktorat Jendral Pajak (DJP) Kantor Wilayah (Kanwil) Kabupaten Katingan dan Kabupaten Kotawaringin (Kotim) Timur bersama-sama melakukan pembagian sembako kepada warga yang terdampak banjir di Kabupaten Katingan.

Sebanyak 80 paket sembako dibagikan langsung oleh para pegawai DJP Kanwil Katingan dan Kotim, jum’at (24/9/2021) di Desa Jahanjang, Kecamatan Kamipang.

Didampingi Ketua BPD Desa Jahanjang Ardinan,para pegawai DJP langsung membagikan paketan sembako dari rumah ke rumah.

Seperti yang disampaikan Kepala Subbagian Umum dan Kepatuhan Internal Kantor Pelayanan Pajak Pratama Sampit Dohar Martaulina Simanjuntak, sembako yang di bagikan ini merupakan dana yang terkumpul dari para pegawai DJP Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah yang turut peduli dengan bencana banjir yang menimpa Kabupaten Katingan.

“Sembako ini merupakan dana yang dikumpulkan dari para pegawai DJP Kalteng-Kalsel, dan kami dari Kantor Pelayanan Pajak (KPP)Pratama Katingan dan Sampit yang menyalurkan bantuan kepada warga Katingan yang terdampak banjir,”Jelasnya.

Dengan adanya bantuan yang disalurkan ini, Kasubbag Umum dan Kepatuhan KPP Pratama Sampit berharap apa yang disalurkan ini bisa membantu masyarakat yang terdampak banjir.

Penyaluran paket sembako ini tidak hanya di Desa Jahanjang, sebelumnya di daerah lainpun juga disalurkan, “Ini merupakan kali ketiga penyaluran bantuan, beberapa minggu yang lalu bantuan juga disalurkan ke Desa Telangkah, Kecamatan Katingan Hilir,”Ujarnya,

“Selain di wilayah Kabupaten Katingan kami juga sudah menyalurkan bantuan di daerah Kotawaringin Timur,”Tambahnya.

Selain memberikan bantuan di Desa Jahanjang, pembagian paket sembako juga disalurkan di Desa Asem Kumbang yaitu sebanyak 40 paket yang diserahkan kepada perangkat desa.

“Paket sembako yang kita salurkan ini berupa makanan cepat saji, semoga bantuan ini yang disalurkan ini bisa meringankan beban warya yang terdampak banjir karena tentunya selama terjadinya bencana banjir ini masyarakat sangat membutuhkan makanan,”Ungkapnya.

(Tri)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: