CIPTAKAN SITUASI KONDUSIF, POLRES GUMAS GELAR PATROLI SKALA BESAR

faktakalimantan.co.id - Kuala Kurun – Kepolisian Resor Gunung Mas (Polres Gumas), Polda Kalteng melaksanakan patroli skala besar diwilayah hukum K

Berharap Dapat Bantuan Mobil Operasional Donor Darah
Bupati Sampaikan Pidato Terkait Persetujuan 4 Raperda
Wakil Rakyat Serap Aspirasi Masyarakat di Manuhing Raya  

faktakalimantan.co.id – Kuala Kurun – Kepolisian Resor Gunung Mas (Polres Gumas), Polda Kalteng melaksanakan patroli skala besar diwilayah hukum Kota Palangka Kuala Kurun dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif pada pelaksanaan sidang perselisihan hasil pilkada provinsi kalteng di Mahkamah Konstitusi RI. Rabu (27/01/2021) pagi.

Adapun pelaksanaan patroli dipimpin oleh AKP Afif Hasan dengan kekuatan personel Polres Gumas dan TNI serta menggunakan kendaraan pendukung milik Polres Gumas.

Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., menyampaikan kepada jajarannya terutama yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja Telabang 2021 agar tetap memonitor atau mantau kamtibmas Kota Kuala Kurun terutama pada tahapan pilkada.

“Kamtibmas Provinsi Kalteng khususnya wilkum Polres Gumas merupakan tanggung jawab kita sebagai aparat penegak hukum, terlebih pada saat ini telah dilaksanakan sidang perselisihan terkait hasil pilkada provinsi kalteng di Mahkamah Konstitusi RI, untuk mencegah adanya oknum atau organisasi dari tim pendukung para paslon yang tidak terima, maka perlu adanya kegiatan preventif yang kita lakukan seperti patroli skala besar ini,” ungkap Rudi.

Patroli skala besar start dimulai dari Mako Polres Gumas menyusuri jalan serta tempat objek vital Pilkada yang ada, Pelepasan dipimpin oleh Kapolres Gumas beserta para Pejabat Utama. (agg/hms)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!