JAJARAN POLSEK MANUHING PASANG STIKER IMBAUAN PENCEGAHAN KARHUTLA

faktakalimantan.co.id - Kuala Kurun - Sebagai upaya pencegahan preventif akan terjadinya gangguan Kamtibmas secara umum, khususnya kebakaran hutan

Masyarakat Gunung Mas Diminta Cerdas Sadur Berita Palsu
Cerdas Cermat Kadarkum Tingkat SMA/SMK Diperlombakan
Delapan Pemuda Gumas Bakal Magang di BBPLK Medan

faktakalimantan.co.id – Kuala Kurun – Sebagai upaya pencegahan preventif akan terjadinya gangguan Kamtibmas secara umum, khususnya kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) Kepolisian Sektor (Polsek ) Manuhing, Polres Gunung Mas terus melakukan sosialisasi kepada masyarakatnya. Selasa (26/1/2021) siang.

Kapolsek Manuhing Ipda Juwito mengungkapkan, selain menyampaikan secara langsung kepada warga, Polsek Manuhing juga memasang imbauan pencegahan Karhutla di tempat-tempat strategis.

“Dengan pemasangan stiker himbauan ini setidaknya mengingatkan kembali kepada warga masyarakat agar turut menjaga kelestarian hutan,” kata Kapolsek.

Ditambahkanya, ada beberapa pesan-pesan Kamtibmas yang disampaikan oleh anggota kami dalam setiap melakukan sambang desa yaitu terkait Kamtibmas, diantaranya agar masyarakat berperan aktif bahu membahu bersama Polri untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari kebakaran hutan dan lahan.

“Dengan seringnya melakukan sambang desa dan pembinaan juga penyuluhan terhadap warga, maka akan tercipta lingkungan yang aman, nyaman dan kondusif.” tutup Kapolsek. (agg/hms)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!