SAMBIL PENERAPAN PROKES , BHABINKAMTIBMAS POLSEK KAHUT SOSIALISASI SABER PUNGLI

faktakalimantan.co.id - Kuala Kurun - Bhabinkamtobmas Polsek Kahut, Polres Gunung Mas, Bripka Herry Yanto dan Bripka Bryandika memberikan sosialis

Tekan Jumlah Covid-19, Polres Gumas Gencarkan Sosialisasi
Injak Usia 19 Tahun, Pembangunan Gunung Mas Dinilai Cukup Maju
CU Betang Asi Berkontribusi Dalam Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat

faktakalimantan.co.id – Kuala Kurun – Bhabinkamtobmas Polsek Kahut, Polres Gunung Mas, Bripka Herry Yanto dan Bripka Bryandika memberikan sosialisasi Saber Pungli dan mengingatkan terkait Pencegahan Covid-19 dan Protokol Kesehatan.

“Kami memberikan Sosialisasi Stop pungli agar masyarakat semakin bertambah wawasan dan teredukasi dan juga sekaligus memberikan imbau untuk warga desa seminggu sekali atau sebulan sekali menyemprotkan disinfektan di sekitar rumah, dan juga jangan melupakan protokol kesehatan seperti wajib memakai masker dan menjaga jarak. Agar keluarga yang kita sayangi sama-sama merasa aman,” ucap Bripka Herry, Senin (25/01/2021) Siang.

Sementara Kapolsek Kahut Iptu Waryoto mengatakan dengan adanya Sambang Bhabinkamtibmas ini dapat memberikan rasa aman kepada msyarakat yang ada di Kec. Kahut dan imbauan yang disampaikan dapat mencegah penyebaran Covid-19. (agg/hms)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!