PERSONIL POLSEK MANUHING MELAKSANAKAN GIAT PENDISIPLINAN PROTOKOL KESEHATAN COVID-19 KEPADA MASYARAKAT

faktakalimantan.co.id - Kuala Kurun – Jajaran Polsek Manuhing, Polres Gunung Mas melaksanakan giat pendisiplinan Protokol kesehatan Covid-19 di Wi

Polisi Terus Edukasi Warganya Tentang Prokes
Raperda Pelaksanaan APBD 2018 Disahkan, Jaya S. Monong Ucapkan Terima Kasih
Realisasi Capaian PAD Gumas Sentuh Angka 55,19 Persen

faktakalimantan.co.id – Kuala Kurun – Jajaran Polsek Manuhing, Polres Gunung Mas melaksanakan giat pendisiplinan Protokol kesehatan Covid-19 di Wilayah hukumnya, Senin (25/1/2021) pagi.

Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui Kapolsek Manuhing Ipda Juwito, S.E., Menyampaikan kepada personil Polsek Manuhing agar melaksanakan kegiatan pendisiplinan Protokol Kesehatan kepada masyarakat supaya tetap mematuhi Protokol kesehatan 3M Menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta menjauhi dari kerumunan orang banyak.

“Kepada masyarakat agar pesan yang hendak kita sampaikan bisa langsung dapat dimengerti dan di pahami oleh masyarakat serta di taati dan dipatuhi,” ungkap Kapolsek.

Hal ini yang tidak pernah henti – hentinya di laksanakan untuk menjaga situasi di wilayah hukum Polsek Manuhing yang meningkat dari penyebaran Covid-19 karena kurangnya kesadaran dan menaati Protokol Kesehatan oleh masyarakat kita.

“Kami mengharapkan kepada masyarakat jangan sampai meremehkan Covid -19 karena Virus ini tidak dapat terlihat secara kasat mata saja. Maka dari itu mari kita bersama-sama untuk mengupayakan untuk mencegah Virus Covid -19 dengan cara 3M Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak.” tutur Kapolsek. (agg/hms)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!