CEGAH MENYEBARNYA COVID-19, KANTOR POLSEK TEWAH DISEMPROT DISINFEKTAN

faktakalimantan.co.id - Kuala Kurun – Dalam rangka mencegah Penyebaran Covid-19, Personel Polsek Tewah, Polres Gunung Mas (Gumas), Polda Kalteng m

Keakuratan Data Pemilih Musti Diperhatikan
Penilaian Posyandu Untuk Pembinaan dan Pemberdayaan Masyarakat
Bimtek PPID Bantu Pemkab Gumas Saring Informasi Publik

faktakalimantan.co.id – Kuala Kurun – Dalam rangka mencegah Penyebaran Covid-19, Personel Polsek Tewah, Polres Gunung Mas (Gumas), Polda Kalteng melaksanakan Penyemprotan disinfektan di seluruh ruangan Kantornya, Minggu (24/01/2021) pagi.

Kapolsek Tewah Iptu Nanang Mauludi, S.H. menyampaikan Penyemprotan cairan Desinfektan di Mako Polsek Tewah ini dilaksanakan secara rutin oleh personelnya.

“Demi keamanan dan kenyamanan masyarakat saat datang ke Kantor Polsek Tewah, kita lakukan langkah-langkah pencegahan dengan melakukan penyemprotan desinfektan secara rutin.” ucap Kapolsek.

Kegiatan Penyemprotan cairan desinfektan ini bertujuan untuk Memutus mata rantai penyebaran covid-19, giat penyemprotan cairan desinfektan di seluruh ruangan Mako Polsek Tewah.

“Kami berharap Dengan di laksanakan penyemprotan disinfektan secara rutin di ruangan Polsek Tewag akan terbebas dari covid-19 dan masyarakat yang datang merasa aman,nyaman dan tidak khawatir terhadap virus,” tutupnya. (agg)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!