BERSAMA TNI, POLSEK KURUN BERPATROLI DAN IMBAUAN MASYARAKAT TAATI PROKES

faktakalimantan.co.id - Kuala Kurun - Personel Polsek Kurun, Polres Gunung Mas (Gumas), Polda Kalteng, Aipda Simon Purba bersama dengan Babinsa da

Meski Terbatas, Bantuan Rumah Ibadah Tetap Disalurkan
Kunjungi Tumbang Pajangei, Polda Kalteng Buka Layanan Kesehatan Gratis
Pesparawi ke-IV di Tumbang Miri Resmi Dimulai

faktakalimantan.co.id – Kuala Kurun – Personel Polsek Kurun, Polres Gunung Mas (Gumas), Polda Kalteng, Aipda Simon Purba bersama dengan Babinsa dari Koramil Kurun melaksanakan patroli memberikan himbauan tentang protokol kesehatan serta 3M kepada warga di yang sedang beraktivitas. Minggu (24/01/2021) siang.

Hal ini agar menyadarkan warga dalam menjaga kesehatan di zaman pandemi virus covid 19 yang masih mewabah dan menghimbau tentang 3M yaitu Menjaga Jarak, Memasang Masker, dan Memcuci tangan.

Kapolsek Kurun Ipda Arya Nugroho menyampaikan agar terus berikan himbauan maupun sosialisasi tentang pencegahan dan aturan pemerintah tentang protokol kesehatan guna mencegah rantai virus Covid 19 khususnya di wilkum sektor Kurun, sehingga tetap terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan agar mencegah rantai penyebaran virus covid 19 di sekitaran Kecamatan Kurun.” ucapnya. (agg/hms)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!