POLSEK TEWAH BANGUN KESADARAN MASYARAKAT TENTANG PENTINGNYA PROKES

faktakalimantan.co.id - Kuala Kurun - Upaya Polsek Tewah, Polres Gunung Mas dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 terus gencar dilakukan, terut

Pdt Dr. Wardinan S Lidim M.Th Ajak Jemaat Dukung Sinode Umum XXIV
Bupati Tutup MTQ XIV Kecamatan Kurun Juara Umum
Isu Kerusakan Jalan Kuala Kurun – Palangka Raya Segera Dibahas

FOTO : Warga Tewah yang tidak patuhi Prokes saat mendapat sanksi sosial.

faktakalimantan.co.id – Kuala Kurun – Upaya Polsek Tewah, Polres Gunung Mas dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 terus gencar dilakukan, terutama langkah tegas aparat Kepolisian yang terus melaksanakan razia penegakan protokol kesehatan (Prokes).

Bersama dengan anggota TNI dari Koramil Tewah, pihaknya menggelar pedisplinan dalam penggunaan masker yang berlangsung disepanjang jalan Veteran ini dilakukan dengan memeriksa setiap pengendara kendaraan yang melintas.

Kapolsek Tewah Iptu Nanang Mauludi, S.H., menjelaskan setidaknya ada beberapa warga terjaring dalam penegakkan protokol kesehatan ini.

“Masyarakat yang tidak mengenakan masker dengan benar atau tidak memakai masker sama sekali, kami jaring. Selanjutnya kami berikan masker dan kami imbau untuk taat pada protokol kesehatan,” jelas Nanang, Jumat (22/1/2021) pagi.

“Kami akan selalu ingatkan pentingnya penggunaan masker sebagai protokol kesehatan kepada masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19,” lanjutnya.

Lebih lanjut Ia menambahkan, pihaknya akan intens melaksanakan kegiatan ini bersama dengan anggota Koramil untuk menegakkan protokol kesehatan. (agg/hms)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!