POLRES GUMAS GELAR RAPAT KOORDINASI LINTAS SEKTORAL 4 FOKUS KAPOLDA KALTENG 

faktakalimantan.co.id - Kuala Kurun – Kepolisian Resor Gunung Mas melaksanakan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka pelaksanaan 4 Fokus K

Ajak Warga Gunung Mas Jaga Lingkungan Tetap Bersih
Politikus Gumas Ini Dukung Pemerintah Kembangkan Usaha Perikanan
Sebanyak 6.552 KPM di Gumas Mulai Terima Bantuan Sosial

FOTO : Polres Gunung Mas saat gelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka pelaksanaan 4 Fokus Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., yang dilaksanakan di Aula Patria Tama Polres Gumas, Jumat (22/1/2021) pukul 08.30 WIB. 

faktakalimantan.co.id – Kuala Kurun – Kepolisian Resor Gunung Mas melaksanakan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka pelaksanaan 4 Fokus Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., yang dilaksanakan di Aula Patria Tama Polres Gumas, Jumat (22/1/2021) pukul 08.30 WIB.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., Bupati Gumas yang diwakili oleh Asisten II Kab. Gumas, Pabung 1016/PLK Kuala Kurun, Perwakilan DPRD Kab. Gumas dan Forkopimda Kab. Gumas.

Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., saat membuka kegiatan tersebut menyampaikan perihal 4 Fokus yang menjadi atensi dari Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. pada tahun 2021 yaitu tentang permasalahan Penanganan Covid-19, Penanggulangan Karhutla, Pengawalan Food Estate dan Penanganan Kasus-Kasus Lingkungan Hidup.

“Bapak Kapolda Kalteng memiliki 4 Fokus yang harus dilaksanakan oleh Polres jajaran, dalam hal ini kami mengadakan rapat ini tak lain untuk kita bersama-sama menyatukan persepsi yang ada terkait dalam program ini,” ucapnya.

Selain itu Kapolres berharap kepada seluruh instansi terkait agar dapat membantu dalam mewujudkan 4 program yang menjadi Fokus utama Polda Kalteng Tahun 2021.

“Terkait penanganan Covid-19, mari kita bersama-sama dalam upaya yang ada memutus mata rantai penyebarannya, yang saat ini semakin meningkat di wilayah Kab. Gumas,” ajaknya. (agg/hms)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!