KEGIATAN APEL PAGI POLSEK KURUN TETAP PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

faktakalimantan.co.id - Kuala Kurun - Sebelum pelaksanaan tugas sehari-hari, seluruh anggota Polsek Kurun, Polres Gunung Mas terlebih dahulu melak

Belum Terima Aduan Karyawan Terkait THR
Tingkatkan Kualitas Penggunaan Dana Desa dan Penguatan Kapasitas SDM
Cegah Ilegal Mining, Polsek Kahut Berikan Sosialisasi Kepada Warganya

FOTO : Jajaran personel Polsek Kurun saat melaksanakan apel pagi, Jumat (22/1/2021).

faktakalimantan.co.id – Kuala Kurun – Sebelum pelaksanaan tugas sehari-hari, seluruh anggota Polsek Kurun, Polres Gunung Mas terlebih dahulu melaksanakan apel pagi yang di pimpin langsung Plh. Kapolsek Kurun Ipda Aditya Arya Nugroho, S.Tr.K., Jumat, (22/1/2021) pagi.

Kegiatan apel pagi sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya. Selain itu, sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri. Disisi lain terlihat peserta apel memakai masker dan jaga jarak untuk patuhi protokol kesehatan.

”Kami sampaikan beberapa poin dalam apel kali ini yakni, Giat kepolisian yang ditingkatkan dengan patroli wilayah serta kegiatan pencegahan Covid-19,″ ucap Adit.

Dengan apel pagi maka anggota Polsek Kurun harus selalu bersikap humanis dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat Polri karena dituntut bersikap profesional dan semaksimal mungkin di tengah wabah Covid-19. (agg/hms)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!