Saat Berkendara, Warga Diminta Tetap Patuhi Prokes

faktakalkmantan.co.id - Kuala Kurun - Satuan Lalulintas Polres Gunung Mas (Gumas), Polda Kalteng melaksanakan sambang dan himbau warga untuk patuh

KUA-PPAS TA 2023 untuk Kesejahteraan Masyarakat Gumas
Terkait Tagihan Air PDAM, Pelangan Diimbau Taat Bayar
Tinjau Ulang Izin PBS dan IPK di Gumas

FOTO : Personel Satlantas Polres Gunung Mas beri imbauan kepada masyarakat tentang Prokes.

faktakalkmantan.co.id – Kuala Kurun – Satuan Lalulintas Polres Gunung Mas (Gumas), Polda Kalteng melaksanakan sambang dan himbau warga untuk patuhi protokol kesehatan Covid-19 dalam hal menggunakan masker.

Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui Kasat Lantas AKP Rikky Operiady, S.Sos., S.I.K., mengungkapkan, kalau saat ini Satlantas Polres Gumas terus gencar menghimbau kepada masyarakat di Kota Kuala Kurun untuk mematuhi tata tertib berlalu lintas, dan salah satu kelengkapan berkendara saat ini ialah masker.

“Kami menghimbau kepada para pengguna jalan agar tidak melupakan masker saat berkendara. Pasalnya dimasa pandemic saat ini penggunaan masker masuk dalam salah satu kelengkapan saat berkendara. Kami tekankan, agar pengguna jalan tetap mematuhi protokol kesehatan,” ucapnya.

Rikky mengharapkann masyarakat Kuala Kurun agar peduli dengan situasi Pandemi Covid-19 saat ini karena jumlah pasien Positif bukannya berkurang akan tetapi semakin bertambah.

“Besar harapan kami agar masyarakat bisa mengimplementasikan secara baik dan benar protokol kesehatan itu. Karena dengan itulah Indonesia mampu menekan dan menurunkan penularan virus ini secara signifikan. Sehingga negeri ini kita bisa keluar dengan cepat dari masalah Covid-19 ini,” harapnya. (agg/hms)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!