POLSEK TEWAH GENCAR SOSIALISASIKAN PENERIMAAN POLRI JALUR SIPSS

faktakalimantan.co.id - Kuala Kurun - Personel Polsek Tewah, Polres Gunung Mas (Gumas), jajaran Polda Kalteng, melaksanakan kegiatan sosialisasi p

Ini Ternyata Bahaya Penyakit Tuberkulosis
Sambangi Warganya, Briptu Rizal Arsela Sosialisasikan Larangan Penambangan Ilegal
Ini Dia Peraih Nilai tertinggi Tes SKD di Gunung Mas

FOTO : Personel Polsek Tewah sosialisasi penerimaan Anggota Polri SIPSS Tahun Anggaran 2021 serta membagikan Brosur kepada Masyarakat di Kelurahan Tewah, Kabupaten Gunung Mas, Rabu (20/1/2021) siang.

faktakalimantan.co.id – Kuala Kurun – Personel Polsek Tewah, Polres Gunung Mas (Gumas), jajaran Polda Kalteng, melaksanakan kegiatan sosialisasi penerimaan Anggota Polri SIPSS Tahun Anggaran 2021 serta membagikan Brosur kepada Masyarakat di Kelurahan Tewah Kecamatan Tewah, Kabupaten Gunung Mas, Rabu (20/1/2021) siang.

Adapun kegiatan sosialisasi ini sasarannya adalah masyarakat dan para pemuda yang berada di sekitar Kelurahan Mengkatip.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman melalui Kapolsek Tewah Iptu Nanang Mauludi menjelaskan, jajarannya menyampaikan kepada masyarakat di Kel. Tewah khususnya yang lulusan Sarjana bahwa penerimaan Polri SIPSS Tahun Anggaran 2021 tidak di pungut biaya atau gratis.

“Alhamdulillah hari ini kita sudah mensosialisasikan penerimaan Anggota Polri SIPSS Tahun Anggaran 2021 serta membagikan Brosur kepada Masyarakat di Kelurahan Tewah,” ungkap Nanang.

Kemudian Kapolsek berharap dengan adanya sosialisasi ini, minat para pemuda yang ingin bercita-cita menjadi anggota Polri, segeralah mendaftarkan dirinya.

“Harapan kami dengan sosialisasi ini dapat memudahkan dan juga meringankan langkah para pemuda yang ingin menjadi anggota Polri, lulusan Sarjana bahwa penerimaan Polri SIPSS Tahun Anggaran 2021 tidak di pungut biaya atau gratis,” tutupnya. (agg/hms)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!