Polsek Manuhing Edukasi Prokes Kepada Pengunjung Mako

faktakalimantan.co.id - Kuala Kurun – Upaya dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 terus dilakukan jajaran Polsek Manuhing, Polres Gunung M

Surat Suara Rusak di Gumas Berjumlah 2.077 Lembar
Pererat Kemitraan, Jajaran Polsek dan Koramil Tewah Senam Bersama
Masa Penyempurnaan DPTb dan DPK Dipercepat

FOTO : Personel Polsek Manuhing wajibkan pengunjung agar patuhi Prokes, Selasa (19/1/2021).

faktakalimantan.co.id – Kuala Kurun – Upaya dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 terus dilakukan jajaran Polsek Manuhing, Polres Gunung Mas (Gumas), Polda Kalteng seperti yang dilakukan kepada masyarakat yang mengunjungi Mako, Selasa (19/1/2021) pagi.

“Upaya ini dilakukan bertujuan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Manuhing,” kata Kapolsek Manuhing Ipda Juwito.

Dijelaskannya, pihaknya juga memberikan edukasi tentang protokol kesehatan kepada masyarakat agar pada saat berada di luar rumah selalu menerapkan 3M.

“Selain mengedukasi masyarakat agar saat melakukan aktivitas di luar rumah wajib menggunakan masker, personel Polsek juga membagikan masker kepada warga yang tidak menggunakan masker saat datang ke Mako ” tambahnya.

Kapolsek berharap seluruh masyarakat patuh terhadap SOP protokoler kesehatan terbiasa menggunakan masker dan mencuci tangan guna Pola Hidup Bersih dan Sehat serta terbangun kesadaran mandiri seluruh masyarakat sehingga dapat bersama sama mencegah dan memutus penyebaran Covid-19. (agg/hms)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!