Satlantas Polres Gumas Kembali Bagikan Masker Gratis

  faktakalimantan.co.id - Kuala Kurun – Dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19, Satlantas Polres Gunung Mas (Gumas), Polda Kalteng kembali me

Sosialisasikan Sanksi Pidana Bagi Pelaku Karhutla, Polres Gumas Sebarkan Maklumat Kapolda Kalteng
Pererat Silaturahmi, Forkopimda Gumas Gelar Senam Bersama
Jaya S. Monong Ikuti Audiensi dengan Forum GenRe

FOTO : Personel Satlantas Polres Gunung Mas saat memasangkan masker yang baik dan benar kepada masyarakat, Senin (18/1/2021).

 

faktakalimantan.co.id – Kuala Kurun – Dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19, Satlantas Polres Gunung Mas (Gumas), Polda Kalteng kembali melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat yang ada di seputaran Kota Kuala Kurun, Gumas, Kalteng, Senin (18/1/2021) pagi.

Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman melalui Kasat Lantas AKP Rikky Operiady menuturkan, kegiatan ini bertujuan untuk menekan penyebaran virus Covid-19 di wilayah hukum Polres Gumas.

“Kami melaksanakan pembagian masker kepada masyarakat ini untuk mencegah penyebaran Covid-19,” ujar Rikky.

Selain membagikan masker, tambahnya, anggota Satlantas Polres Gumas juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat dan pengendara kendaraan bermotor agar mematuhi protokol kesehatan.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menjalankan 3M, yakni Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak,” pungkasnya. (agg)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!