Warga Palangka Raya Diimbau Tidak ‘Alergi’ Vaksin

faktakalimantan.co.id - PALANGKA RAYA - Ketua DPRD Palangka Raya, Sigit K Yunianto mengajak masyarakat di kota setempat agar tidak perlu takut di

DPRD Tapin Kunker ke DPRD Palangka Raya
Oktober, 2018, RSUD Palangka Raya Diharaf Fungsional
2019, Jalan dan Drainase Fokus Utama

FOTO : Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K. Yunianto saat divaksin, Kamis (14/1/2021).

faktakalimantan.co.id – PALANGKA RAYA – Ketua DPRD Palangka Raya, Sigit K Yunianto mengajak masyarakat di kota setempat agar tidak perlu takut di suntik vaksin Covid-19 Sinovac

Dirinya ungkap Sigit sudah disuntik vaksin bersama sejumlah pejabat utama di lingkungan Forkopimda Kota Palangka Raya pada ‘kick off’ vaksin covid-19 di RSUD Kota Palangka Raya, Kamis (14/1/2021).

“Aman-aman saja ketika disuntik vaksin. Begitupun setelahnya tidak ada rasa perubahan terhadap kondisi badan. Artinya vaksin ini aman dan halal,” ungkapnya.

Apalagi tambah dia, keamanan dan halalnya vaksin tersebut telah mendapat kepastian dari BPOM dan MUI, terutama berkaitan dengan keamanan vaksin tersebut.

“Saya harap masyarakat lebih cerdas dan bijak dalam mengolah dan menerima informasi vaksin,” tukasnya.

Pada dasarnya tambah Sigit, tujuan pemerintah menyediakan vaksin tersebut kepada masyarakat adalah dengan tujuan mencegah dan melindungi masyarakat dari covid-19.

“Saya bangga menjadi orang yang pertama di vaksin, guna meyakinkan masyarakat Kota Palangka Raya tentang keamanan dan halalnya vaksin,” tutupnya. (agg/hms)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!