Persepun, Kameloh FC dan anak Gamers Bantu Korban Kebakaran

faktakalimantan.co.id - Palangka Raya - Kejadian kebakaran di Gang Suka Damai, Jalan Dr. Murjani, Palangka Raya hanguskan belasan rumah dan barak.

Terkait Covid-19, Desa dan Kecamatan Musti Punya Alat Ukur Suhu Tubuh
Ini Klarifikasi RSUD Kuala Kurun Terkait Penetapan Suspek Covid-19 Kepada Rusmadiansyah
Farid Yusran Terima Kunjungan Kapolres Barsel

Bantuan : Pemain sepakbola, Persepun FC, bersama Kameloh FC dan anak gamers saat menyerahkan donasi 26 sak beras serta gula dan pakaian laik pakai untuk korban kebakaran di Gang Suka Damai, Jalan Dr. Murjani, Palangka Raya, Kamis (14/1/2021) sore.

faktakalimantan.co.id – Palangka Raya – Kejadian kebakaran di Gang Suka Damai, Jalan Dr. Murjani, Palangka Raya hanguskan belasan rumah dan barak. Sebanyak 26 kepala keluarga yang menjadi korban kini tinggal di pengungsian di sekitar lokasi kebakaran.

Berbagai bantuan mulai berdatangan untuk membantu para korban. Tanpa terkecuali dari pecinta sepakbola di Kota Palangka Raya. Seperti yang dilakukan oleh Kalteng Mania Persepun FC, bersama dengan tim sepakbola Kameloh Legend serta pecinta gamers W.S.K, melakukan donasi sukarela.

Kegiatan ajakan di grup WA tersebut berlangsung dua hari dan terkumpul jutaan rupiah, kemudian dibelikan beras serta gula hingga mengumpulkan pakaian laik pakai.

“Selain anak anak Persepun, kami juga dibantu kawan tim Kameloh Legend dan anak anak gamers W.S.K, dengan Ketua SIWO PWI Kalteng, mengumpulkan donasi untuk korban kebakaran, beberapa waktu lalu. Uangnya kami belikan 26 sak beras isi 5 kg, gula dan pengumpulan pakaian laik pakai. Kami bersama sama menyerahkan kepada korban kebakaran, di lokasi pengungsian sementara,” kata Nurus Syarif, pengurus Persepun FC, di lokasi kebakaran, Kamis (13/1/2021), sore.

Dalam kegiatan bansos yang dibantu sahabat SLRT Pahandut, pemain sepakbola di Kota Palangka Raya ini membawa satu persatu beras untuk diletakan di gudang penyimpanan, di lokasi penampungan sementara, didekat musala, tidak jauh dari lokasi kebakaran.

“Semoga dengan sedikit bantuan ini dapat mengurangi beban bagi warga yang terdampak kebakaran. Kami juga berterimakasih kepada element masyarakat yang membantu warga korban kebakaran, sebagai rasa kebersamaan dan peduli terhadap sesama,” ujar Syarif. (gbn/agg)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!