Sterilisasi Covid-19 Sasar Ruang Tahanan Polres Gunung Mas

faktakalimantan.co.id - KUALA KURUN -Satuan Tahanan dan Barang Bukti (Sat Tahti), Polres Gunung Mas terus melakukan penyemprotan cairan disinfekta

Jelang Nataru, Harga Bapok di Gumas Masih Stabil
Tanggulangi Bencana Alam Butuh Kesamaan Strategis
Legislator Gelar Reses dan Berikan Pelatihan Menjahit

FOTO : Anggota Kepolisian Polres Gunung Mas saat mensterilisasi potensi wabah Covid-19 di ruang tahanan, Senin (11/1/2021).

faktakalimantan.co.id – KUALA KURUN –Satuan Tahanan dan Barang Bukti (Sat Tahti), Polres Gunung Mas terus melakukan penyemprotan cairan disinfektan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di seluruh area ruang tahanan secara rutin, Senin (11/1/2021) Pagi.

Selain penyemprotan disinfektan, Sat Tahti juga terus meningkatkan pengawasan terutama pemeriksaan kesehatan, pengobatan dan pemberian multivitamin serta masker pada tahanan.

Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui Kasat Tahti, Ipda Syahwardi mengatakan bahwa hal ini bertujuan untuk pencegahan Covid -19 terhadap tahanan, penyemprotan disinfektan ini dilakukan secara rutin tidak hanya pada ruang tahanan saja namun di seluruh penjuru ruang tahanan dan ruang kerja personel juga dilakukan penyemprotan dengan upaya yang telah kami lakukan ini harapannya bisa mencegah resiko penyebaran Covid-19.

“Agar tidak munculnya klaster baru di lingkungan Polres, maka kami rutin melaksanakan kegiatan ini,” jelasnya. (agg/hms)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!