Polisi Gencar Suluhkan Pentingnya Taati Protokol Kesehatan

  faktakalimantan.co.id - KUALA KURUN - Polres Gunung Mas melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi serta menyampaikan imbauan kepada masyarakat te

Kuatkan Perekonomian Desa Melalui BUMDes
Butuh Anggaran Besar Bangun Gunung Mas
Lima Fraksi DPRD Gumas Terima Raperda untuk Dibahas

FOTO : Anggota kepolisian bersama Satpol PP saat memberikan imbauan akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan kepada masyarakat.

 

faktakalimantan.co.id – KUALA KURUN – Polres Gunung Mas melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi serta menyampaikan imbauan kepada masyarakat tentang pentingnya mentaati protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

Seperti yang dilakukan Personel Polres Gunung Ms yang dipimpin oleh Kasat Sabhara Ipda A. A Agung Gede Raka S. saat melaksanakan imbauan kepada masyarakat yang ada di komplek Pasar Baru Kuala Kurun, Minggu (10/1/2021) pukul 10.30 WIB.

Ipda Agung memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu memakai masker dan mematuhi protkes guna memutus penyebaran Covid – 19 karena Kabupaten Gunung Mas sudah menduduki peringkat pertama di Kalteng.

“Patuhi protokol kesehatan dengan cara selalu menggunakan masker saat keluar rumah, mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir, serta selalu menjaga jarak dengan orang lain dan tidak bergerombol”, ucap Ipda Agung saat memberi imbauan.

Sementara Kapolres Gunung Mas, AKBP Rudi Asriman, S.I.K., saat dikonfirmasi secara terpisah menyampaikan, bahwasanya tidak boleh ada kata bosan dan menyerah, setiap aparat Kepolisian wajib memberikan informasi dan pelayanan serta pengayoman kepada masyarakat, katanya.

“Hal itu penting dilakukan guna mencegah lebih luas penyebaran Covid-19”, ujarnya. (agg/hms)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!