Gudang Vaksin Sinovac Dijaga Ketat Polisi

faktakalimantan.co.id - KUALA KURUN - Tempat penyimpanan vaksin sinovac atau vaksin Covid-19 di ruang farmasi Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten G

Berjanji Bakal Perjuangkan Aspirasi yang Terabaikan
Pemkab Gumas Usulkan 741 Formasi CPNS Tahun Ini
Wakil Rakyat Ini Berikan Bantuan APD untuk Petugas Kesehatan

FOTO : Anggota kepolisian ketika menjaga gudang vaksin Sinovac di gudang farmasi Dinas Kesehatan Gunung Mas, Minggu (10/1/2021).

faktakalimantan.co.id – KUALA KURUN – Tempat penyimpanan vaksin sinovac atau vaksin Covid-19 di ruang farmasi Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Gunung Mas, dijaga ketat aparat kepolisian dan tenaga kesehatan.

Kapolres Gunung Mas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., mengatakan lokasi penyimpanan dijaga 1 x 24 jam penuh, guna memastikan keamanannya.

“Pengamanan dibagi tiga regu serta pegawai dinas kesehatan yang selalu berjaga,” ujar Kapolres, Minggu (10/1/2021) siang.

Ruang penyimpanan semuanya ditutup dan hanya pintu depan yang digunakan untuk akses keluar masuk. Selain itu dilakukan kontrol suhu ruangan terhadap vaksin tersebut setiap tiga jam sekali, juga dilakukan pengawasan oleh petugas keamanan.

“Intinya pengamanan melekat kami lakukan di lokasi ini. Sebagai langkah dan upaya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” tutupnya. (agg/hms)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!