Polsek Sepang Gencar Laksanakan Patroli Malam

  faktakalimantan.co.id - KUALA KURUN - Sebagai upaya terciptanya situasi yang aman kondisif Polsek Sepang Polres Gunung Mas melaksanakan patro

Fokus Implementasi Aplikasi e-Kinerja
Ajak SOPD Samakan Pola Pikir Demi Sempurnakan RPJMD
Tenaga Pendidik Diminta Menjadi Teladan

FOTO : Anggota Polsek Sepang dan Koramil setempat terlihat kompak saat menggelar patroli malam.

 

faktakalimantan.co.id – KUALA KURUN – Sebagai upaya terciptanya situasi yang aman kondisif Polsek Sepang Polres Gunung Mas melaksanakan patroli malam dengan sasaran jalan utama dalam kota dan komplek pemukiman masyarakat, Sabtu (9/1/2021) malam.

Kegiatan Patroli Malam tersebut rutin dilaksanakan Personil Piket Polsek Sepang Bripka Sias untuk antispasi terjadinya gangguan Keamanan di Wilayah Hukum Polsek Sepang khususnya di areal Pertokoan dan Perbankan.

Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui Kapolsek Sepang Iptu Sugiharso, S.H., menuturkan, Kegiatan Patroli malam tersebut di laksanakan guna antisipasi terjadinya gangguan Kambtibmas dan juga memberikan rasa aman untuk masyarakat yang melintas pada malam hari, selain itu Tim Patroli juga menghimbau kepada masyarakat yang masih beraktifitas pada malam Hari untuk berhati-hati dan apabila tidak ada keperluan yang tidak mendesak tidak usah keluar rumah.

“Tim Patroli juga tidak bosan-bosannya menyampaikan himbauan kepada masyarakat yang ditemui untuk selalu menerapkan Protokol Kesahatan Covid-19 yaitu 4m Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan,” ungkap Kapolsek. (agg/hms)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!