Senam Diktukba Diawasi Kasi Propam Polres Gumas

faktakalimantan.co.id - KUALA KURUN - Siswa Pendidikan Pembentukan Bintara Polri (Diktukba) T.A. 2020/2021 dari Sekolah Polisi Negara (SPN) Tjilik

Cegah Klaster Baru Covid-19, Polsek Sepang Semprotkan Disinfektan di Area Kantor
Ini Poin Penting pada Rapat Pelaporan TEPRA Triwulan I di Pemkab Gumas
Cegah Covid-19 Mewabah, Tes SKB CPNS Ditunda

faktakalimantan.co.id – KUALA KURUN – Siswa Pendidikan Pembentukan Bintara Polri (Diktukba) T.A. 2020/2021 dari Sekolah Polisi Negara (SPN) Tjilik Riwut Polda Kalteng aktif mengikuti program pembelajaran jarak jauh di Polres Gunung Mas (Gumas), Polda Kalteng. Kali ini siswa dikumpulkan lagi dengan tujuan pengecekan jumlah keseluruhan siswa, Bimbingan rohani dan Pembinaan fisik, Jumat (8/1/2021).

Bentuk perhatian dan tanggung jawab pengawasan Polres Gumas terhadap 15 orang siswa Diktukba Polri dengan cara rutin mengumpulkan siswa di Polres Gumas untuk dicek kelengkapannya dan mengisi kegiatan siswa dengan bimbingan rohani serta pembinaan fisik.

Kapolres Gunung Mas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui Kasi Propam Iptu Joko Sumitro menuturkan, selain melaksanakan kegiatan belajar yang sudah di jadwalkan SPN Tjilik Riwut, Siswa juga wajib mengikuti kegiatan yang sudah dijadwalkan Polres Gumas.

“Pagi ini setelah di apel kan, Siswa melaksanakan olahraga selama satu jam dilanjutkan dengan latihan keterampilan.” ucap Iptu Joko.

Diakhir kegiatan, Kasipropam berpesan kepada siswa agar ketika berada di rumah tetap menjaga kesehatan, patuhi protokol kesehatan dan mempedomani Peraturan Hidup Siswa (Perdupsis) serta Siswa tidak diperkenankan beraktifitas diluar rumah selayaknya seperti masyarakat lain apalagi sampai membuat pelanggaran. (agg/hms)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!