Pastikan Warganya Patuhi Prokes, Jajaran Polsek Manuhing Turun ke Jalan

faktakalimantan.co.id - KUALA KURUN – Guna memutus penyebaran mata rantai Covid-19, Jajaran Personel Polsek Manuhing turun ke jalan untuk memberik

Berharap Pancasila Jadi Simbol Perekat Perbedaan
Junjung Tinggi Transparansi dalam Pengelolaan APBDes
Jaya S. Monong Respon Cepat Aksi Blokade Jalan

FOTO : Jajaran Polsek Manuhing saat turun ke jalan untuk memberikan imbauan kepada masyarakat terkait Prokes Covid-19, Selasa (5/1/2021).

faktakalimantan.co.id – KUALA KURUN – Guna memutus penyebaran mata rantai Covid-19, Jajaran Personel Polsek Manuhing turun ke jalan untuk memberikan edukasi dan imbau agar warganya disiplin gunakan masker, Selasa (5/1/2021) siang.

Kapolres Gunung Mas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui Kapolsek Manuhing Ipda Juwito, S.E., menuturkan bahwa secara keseluruhan masyarakatnya sudah paham betul adanya penyebaran Covid-19 dan selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Banyak masyarakat yang sudah patuh dalam penerapan protokol kesehatan, itu terbukti dari hasil pantauan kami saat melakukan operasi yustisi, masyarakat sudah patuh dengan selalu menggunakan masker ketika keluar rumah, meskipun masih ada, hanya sedikit masyarakat yang tidak menggunakan masker itu pun langsung kami berikan teguran,” tegasnya.

Dirinya berharap sebagai salah satu bagian dari Satgas Gugus Tugas percepatan Covid-19 di wilayah Kecamatan Manuhing untuk tetap Mematuhi 3M yaitu Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan menjauhi setiap ada kerumunan warga. (agg/hms)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!