Provost Polsek Sepang Ini Pastikan Personelnya Patuhi Prokes

faktakalimantan.co.id - KUALA KURUN - Sebagai upaya pencegahan penanganan Covid-19 terus dilakukan oleh jajaran Polres Gunung Mas. Seperti yang di

Pastikan Warganya Patuhi Prokes, Jajaran Polsek Manuhing Turun ke Jalan
Kejari Gumas Soroti Dugaan Penyimpangan Proyek Tahun 2018 
BP3D Gumas Musrenbang Di Kecamatan Kurun

FOTO : Kanit Provost Polsek Sepang, Bripka Karlianus awasi kepatuhan personelnya jalankan Prokes pencegahan Covid-19 saat memasuki Mako Polsek Sepang, Senin (4/1/2021) Pagi.

faktakalimantan.co.id – KUALA KURUN – Sebagai upaya pencegahan penanganan Covid-19 terus dilakukan oleh jajaran Polres Gunung Mas. Seperti yang dilakukan Kanit Provost Polsek Sepang, Bripka Karlianus terhadap kepatuhan personelnya selalu mencuci tangan dan wajib memakai masker saat memasuki Mako Polsek Sepang, Senin (4/1/2021) pagi.

Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui Kapolsek Sepang, Iptu Sugiharso, S.H., menjelaskan, pemasangan tempat cuci tangan dan penyediaan sabun serta air bersih dengan maksud agar anggota Polsek dan masyarakat yang datang ke mako dapat menerapkan protokol kesehatan dalam upaya mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Kami memasang tempat cuci tangan dan penyediaan sabun serta air bersih dengan maksud agar anggota polsek ataupun masyarakat yang datang ke Mako Polsek Kahayan Tengah senantiasa bisa menjaga kebersihan serta untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” ucapnya. (agg/hms)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!