Polres Gumas Bagikan Masker Kepada Warga

faktakalimantan.co.id - GUNUNG MAS – Berbagai cara yang dilakukan oleh Polres Gunung Mas untuk mencegah munculnya klaster baru Covid-19 dengan men

Dukung Penetapan Polres Gumas Menjadi Zona Integritas
Pemda Gumas Bakal Prioritaskan Penanganan Stunting
Hujan Deras Semalaman, Dua Jembatan Ini Putus Diterjang Arus

FOTO : Kabag Sumda AKP Suyatno saat kenakan masker kepada warga sembari mengimbau mematuhi protokol kesehatan yakni 3M, Minggu (3/1/2021).

faktakalimantan.co.id – GUNUNG MAS – Berbagai cara yang dilakukan oleh Polres Gunung Mas untuk mencegah munculnya klaster baru Covid-19 dengan menyampaikan himbauan disiplin penerapan protokol kesehatan saat beraktifitas diluar rumah bagi masyarakat, sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Gunung Mas, Minggu (3/1/2021) pukul 09.00 WIB.

Seperti yang dilakukan oleh Polres Gumas bersama dengan gugus tugas Covid-19 dengan melakukan penyebaran Maklumat Kapolri dan imbauan disiplin protokol kesehatan serta membagikan masker gratis kepada warga yang beraktivitas di luar rumah.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui Kabag Sumda AKP Suyatno, S.Pd., menyampaikan kepada warga agar mematuhi protokol kesehatan yakni 3M, Memakai masker saat beraktifitas di luar rumah, Menjaga jarak, Mencuci tangan dan mematuhi isi Maklumat Kapolri agar terhindar dari paparan covid-19.

“Kegiatan ini dilakukan selaras dengan perintah pimpinan dalam upaya mensosialisasikan himbauan pencegahan penularan Covid-19 yang masih mewabah,” kata Suyatno.

Menurutnya, himbauan dan pembagian masker ini menjadi salah satu solusi yang baik dalam mencegah penyebaran virus Covid-19, terlebih khusus di Kab. Gumas yang saat ini tengah mengalami peningkatan pasien terpapar Covid-19.

“Masyarakat harus disiplin mematuhi protokol kesehatan, karena saat ini tidak bisa dipungkiri covid-19 ada disekitar kita, jadi mari kita saling menjaga untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dalam menghadapi Covid-19, salah satunya seperti wajib menggunakan masker,” ajaknya. (agg/hms)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!