Reskrimsus Polda Kalteng Raih WBBM dari Menpan-RB

faktakalimantan.co.id - Palangka Raya - Polda Kalteng patut berbangga dalam hal integritas pelayanan prima dalam birokrasi kepolisian kepada masya

Kementerian LHK RI Anugerahi Gubernur Kalteng Penghargaan Dedikasi Konservasi
Kebakaran Lahan Mulai Terjadi, Payung Hukum Harus Segera Terbit
Dewan Dukung Pengembangan Sekolah Menengah Kejuruan di Kalteng

Penyerahan : Kapolda Kalteng Irjen Dedy Prasetyo serahkan piagam penghargaan WBBM dari Menpan-RB kepada Direktur Kriminal Khusus Kombes Pasma Royce usai resmikan gedung Asessmen Center Polda Kalteng, Selasa (22/12/2020).

faktakalimantan.co.id – Palangka Raya – Polda Kalteng patut berbangga dalam hal integritas pelayanan prima dalam birokrasi kepolisian kepada masyarakat. Hal itu setelah banyak mendapatkan penghargaan dari pemerintah pusat mengenai Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan dilakukan penilaian dari semua unsur satuan kerja.

Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Reskrimsus) Polda Kalteng kembali meraih hasil maksimal, yakni meraih Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) kemudian meningkat meraih penghargaan predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Dari hasil penilaian Kemenpan-RB berpredikat WBK/WBBM artinya unit tersebut sudah berkomitmen dan menjamin layanannya memuaskan dan bersih dari korupsi.

Usai menerima penghargaan yang dilaksanakan secara virtual, Kapolda Kalteng Irjen Dedy Prasetyo dalam pelaksanaan peresmian gedung Asessmen Center dan Promoter Polda Kalteng, menyerahkan secara simbolis penghargaan tersebut kepada Direktur Kriminal Khusus Kombes Pasma Royce, yang disaksikan oleh unsur pemerintah provinsi dan pejabat utama Polda Kalteng, Selasa (22/12/2020).

“Ini adalah bagian upaya pelayanan untuk masyarakat dari kepolisian serta juga peningkatan birokrasi polri dalam meningkatkan pelayanan. Selamat, terus tingkatkan pelayanan anggota polri kepada masyarakat,” kata Kapolda seraya memberikan penghargaan dari Menpan RB Tjahyo Komolo.

Kombes Pasma Royce menyampaikan penghargaan tersebut adalah bentuk kerja keras anggota dalam peningkatan memberikan pelayanan publik untuk mencapai sasaran reformasi reformasi birokrasi guna meningkatkan kapasitas dan akuntabilitas organisasi sehingga bersih dan bebas korupsi, kolusi serta nepotisme (KKN).

“Ini berkat kerja keras anggota dan semuanya dalam peningkatan pelayanan untuk lebih baik lagi. Kita terus mengembangkan dan meningkatjan budaya kerja birokrasi yang anti korupsi, berkinerja tinggi, dan budaya birokrasi yang melayani publik secara baik di lingkungan kementerian/lembaga/pemerintah daerah. Terima kasih atas kepercayaanya sehingga Reskrimsus Polda Kalteng meraih hasil yang maksimal, WBK/WBBM,” pungkasnya. (gbn/agg)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!