Kembali Raih WTP, Ini Komentar Ampera

faktakalimantan.co.id - Tamiang Layang - Pemerintah Kabupaten Barito Timur untuk kesekian kalinya kembali mempertahankan Opini Wajar Tanpa Pengecu

Wabup Bartim Minta Kaum Langgas Jauhi Narkotika
Kepala DLH Bartim : Jangan Buang Sampah Sembarangan
Ajak Disiplinkan Masyarakat Terapkan 5M

FOTO : Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas.

faktakalimantan.co.id – Tamiang Layang – Pemerintah Kabupaten Barito Timur untuk kesekian kalinya kembali mempertahankan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas laporan keuangan pada tahun 2019. Untuk kali keempatnya secara berturut-turut kabar baik tersebut diterima langsung oleh Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas melalui video conference bersama BPK RI Perwakilan Provinsi kalimantan Tengah.

Dijelaskan bupati bahwa Opini WTP tersebut merupakan hasil audit BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah terhadap Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) untuk laporan keuangan dari Pemkab Bartim untuk tahun anggaran 2019 yang lalu.

“Dalam keberhasilan kali ini, Pemkab Bartim untuk terkait Opini WTP yang kembali diterima untuk tahun ini merupakan hasil kerja keras seluruh leading sektor perangkat daerah,” kata Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas, Jumat (22/5/2020).

Orang nomor satu di Kabupaten Barito Timur ini tersebut juga mengapresiasi Sekda berserta jajaran Kepala PD yang terus melakukan perbaikan dalam pemantauan laporan keuangan.

Dirinya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang mau ikut mendorong sehingga Pemkab Bartim bisa mempertahankan dan kembali meraih prestasi keuangan tertinggi dari BPK RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah itu.

Bupati menambahkan, dalam memperoleh WTP tersebut hendaknya menjadi motivasi berkerja dengan baik. apalagi, ujar bupati, dalam pemeriksaan yang akan dilakukan di tahun mendatang harus lebih rinci.

“Dan saya mengajak semua perangkat daerah memacu laporan keuangan terutama dalam penataan aset supaya apa yang kurang bisa dibenahi segera mungkin,” pungkas Bupati Barito Timur Ampera A.Y Mebas. (ags)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: