Bupati Katingan Terima Bantuan APD Dari Gapki Kalteng

KASONGAN - Bupati Katingan Sakariyas menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit (GAPKI) sebanyak 100 pcs, ban

Dana Penyertaan Modal Perbankan Harus Bersumber Dari Surplus APBD
Dewan Usulkan Tiga Raperda Inisiatif
PKB Katingan Targetkan 5 Kursi Legislatif

Sakariyas menurutkan, bahwa bantuan APD yang diberikan sangat membantu mengingat APD sangat diperlukan tim tenaga kesehatan saat menangani pasien yang terpapar covid-19.

KASONGAN – Bupati Katingan Sakariyas menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit (GAPKI) sebanyak 100 pcs, bantuan diserahkan langsung oleh Taufik Arif Iskandar selaku anggota Gapki Kalteng, senin (4/5/2020) pagi di Kantor Bupati Katingan.

Bupati Katingan Sakariyas menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan, sebelumnya bantuan berupa masker juga diserahkan kepada Pemerintah Kabupaten Katingan.

“Bantuan ini tidak lain adalah bentuk kepedulian Gapki Kalteng kepada pihak pemerintah dalam menghadapi wabah corona virus atau covid-19,”Ucap Sakariyas.

Sakariyas menurutkan, bahwa bantuan APD yang diberikan sangat membantu mengingat APD sangat diperlukan tim tenaga kesehatan saat menangani pasien yang terpapar covid-19.

“Saat ini stok APD untuk tim kesehatan sudah mencukupi, dan ditsmbah lagi bantuan dari Gapki ini,”Imbuhnya.

Ditempat yang sama anggota Gapki Kalteng Taufik Arif Iskandar, menuturkan bantuan yang diberikan sebagai bentuk dukungan dalam menghadapi wabah covid-19.

“Ini adalah bentuk dukungan kami kepada pemkab untuk disalurkan ke tim kesahatan guna mendukung kelancaran tugas mereka dalam mengatasi wabah virus corona,”Ujar Taufik.

Taufik mengatakan bahwa perlengkapan APD bagi tenaga kesehatan sangat dibutuhkan saat menangani pasien yang terpapar covid-19.

(Ejk/tri)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!