Sambil Bagikan Sembako, Satlantas Polres Kapuas Kampanyekan Tak Mudik Lebaran

faktakalimantan.co.id - KUALA KAPUAS - Jajaran Satlantas Polres Kapuas mengkampanyekan agar tidak mudik lebaran tahun 2020, untuk mencegah penyeba

Kemeriahan Pisah Sambut Tahun 2017 – 2018
Sebanyak 749 Warga Kapuas Terindikasi Gangguan Jiwa
Pengelola Rumah Makan Diminta Patuhi Aturan PSBB

SOSIALISASI: Jajaran Satlantas Polres Kapuas, mengimbau masyarakat tentang bahaya Covid-19 dan pencegahannya, sambil bagikan sembako.

faktakalimantan.co.id – KUALA KAPUAS – Jajaran Satlantas Polres Kapuas mengkampanyekan agar tidak mudik lebaran tahun 2020, untuk mencegah penyebaran Covid-19. Kegiatan ini dilakukan sembari membagikan paket sembako kepada warga yang kurang mampu, Rabu (22/4/2020).

Sosialisasi ini dilakukan di beberapa tempat seperti di Jalan Pemuda, Tambun Bungai, Cilik Riwut, Mahakam, A Yani, Kartini, KS Tubun dan Jalan Tandean. Pada saat sosialisasi berlangsung, momen ini dimanfaatkan dengan membagikan sekitar 25 paket sembako kepada para tukang becak, tukang ojek dan petugas kebersihan.

“Kami mengimbau agar masyarakat tidak melaksanakan mudik ke kampung halaman,” tegas Kasatlantas Polres Kapuas AKP Zulyanto L Kramaja, Rabu (22/4/2020).

Zulyanto menerangkan, pembagian bantuan sosial dari Personel Satlantas kepada masyarakat yang kurang mampu itu, untuk meringankan beban warga terdampak pandemi Covid-19 ini. Selain itu, juga diberikan imbauan kepada masyarakat tentang bahaya wabah covid-19.

Satlantas Polres Kapuas mengajak masyarakat untuk sama-sama membantu pemerintah dalam penanggulangan dan penyebaran covid-19. Salah satunya mematuhi imbauan pemerintah.

Kasatlantas berharap, dengan imbauan ini masyarakat dapat selalu menjaga kesehatan dan kebersihan secara individu, rumah tangga serta lingkungan sekitar. Masyarakat bisa membtasi diri agar tidak berkumpul, jaga jarak antar individu, serta selalu menggunakan masker. (SS3/agg)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!