Sambangi Posko Pantau, PDIP Barsel Serahkan Bantuan

faktakalimantan.co.id - BUNTOK - Hadir memberikan semangat kepada seluruh petugas yang bertugas di posko pantau Gugus Tugas Percepatan Penanganan

Penyelenggaraan Bhayangkara Funbike Polres Barsel Disambut Meriah Warga
Usulan Masyarakat Merata Disemua Bidang
Usulan Masyarakat Melalui Reses Mencakup Berbagai Bidang

Peduli : Tim DPC PDIP Barsel peduli, saat memberikan bantuan makanan dan suplemen kepada para petugas Posko Pantau GTPPC-19, Selasa (14/4/2020).

faktakalimantan.co.id – BUNTOK – Hadir memberikan semangat kepada seluruh petugas yang bertugas di posko pantau Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 (GTPPC-19) Kabupaten Barito Selatan, DPC PDI Perjuangan setempat menyerahkan bantuan makanan dan suplemen kepada petugas, Selasa (14/4/2020).

Dipimpin langsung Ketua DPC PDIP Barsel, Ir. HM. Farid Yusran, rombongan kader parpol berlambang kepala banteng tersebut, menyambangi ketiga titik posko pantau GTPPC-19 Bumi Batuah itu.

Dikatakan Farid, giat tersebut merupakan bentuk kepedulian pihaknya kepada seluruh petugas posko pantau GTPPC-19, yang merupakan garda terdepan dalam upaya pencegahan penyebaran Sars Cov 2 itu di Kabupaten bersemboyan Dahani Dahani Tuntung Tulus itu.

“Kepada kawan-kawan (petugas) ini, agar mereka tetap semangat dan tetap sehat kita harapkan, sehingga dapat melaksanakan tugasnya dengan baik,” doa Farid menyemangati.

“Hari ini kita bantu ala kadarnya, sebagai penyemangatlah untuk beliau-beliau (petugas) ini, setidaknya untuk menambah nutrisi untuk mereka,” ucap Farid disambut gelak tawa para petugas.

Lanjut orang nomor satu di DPRD Barsel itu lagi, dengan terus beroperasinya posko pantau GTPPC-19 ini, diharapkan mampu menjaga dengan baik seluruh masyarakat di wilayah kabupaten yang terkenal dengan buah nanas pariginya tersebut, dari penyebaran wabah virus Corona itu.

“Kita harapkan dengan pelaksanaan tugas mereka (posko) ini, masyarakat kita bisa terjaga dari penyebaran wabah virus corona,” harapnya.

Menyambut bantuan tersebut, salah satu anggota Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) setempat yang tengah bertugas di posko pantau GTPPC-19 di Jalan Raya Palangka Raya – Buntok, ruas Simpang Pendang, Dusun Danau Jutuh, Desa Parapak, Kecamatan Dusun Selatan Abdul Azis, mengucapkan terima kasih.

“Mudah-mudahan bantuan beliau (PDIP) ini, bisa bermanfaat bagi kami dan sebagai penyemangat bagi kami petugas,” tuturnya.

Selain giat penyerahan bantuan makanan dan suplemen kepada petugas posko pantau, DPC PDIP Barsel juga telah merencanakan pelaksanaan kegiatan pembagian 2.000 lembar masker gratis kepada masyarakat Kota Buntok, yang akan dilaksanakan pada Rabu (15/4/2020). (petu)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!