DPRD Barsel Usul Lakukan Operasi Pasar

faktakalimanatan.co.id - BUNTOK - Anggota DPRD Barito Selatan (Barsel) Hj. Rida Sri Ahlina meminta, pemerintah daerah setempat melalui SOPD terkai

Rumah Hingga Sekolah Terbakar, Kerugian Capai Miliaran Rupiah
Mabuan Diakui Bupati dan Kapolres Barsel Jadi Contoh Desa Tangguh
Polres Barsel Sambut HUT Bhayangkara dengan Donor Darah

CANTIK : Anggota DPRD Barsel Rusinah Andelen, saat foto bersama wakil Bupati setempat.

faktakalimanatan.co.id – BUNTOK – Anggota DPRD Barito Selatan (Barsel) Hj. Rida Sri Ahlina meminta, pemerintah daerah setempat melalui SOPD terkait, untuk melakukan operasi pasar di Kota Buntok dan sekitarnya. Pasalnya, dampak merebaknya virus corona (Covid-19), harga gula pasir di pasaran tembus Rp.23 ribu per kilogram.

“Kita minta segera operasi pasar, karena sangat diperlukan oleh masyarakat saat ini, guna mengontrol harga-harga bahan pokok di pasaran,” kata Rida, kemarin (2/4/2020).

Ia menerangkan, karena selain kasus merebaknya virus Corona, masyarakat juga tengah menjelang bulan suci Ramadhan.

“Harapannya operasi tersebut bisa mengontrol daripada harga di pasar, sehingga tidak terjadi lonjakan-lonjakan harga, seperti gula yang saat ini sudah tembus mencapai Rp 23 ribu per Kg” terangnya.

Ia menambahkan, berdasarkan informasi yang ia dapat, ketersediaan bahan pokok di Barsel, untuk sementara masih cukup dan harganya masih tergolong stabil.

“Berdasarkan hal itu, saya mengingatkan agar masyarakat di Barsel, untuk tetap tenang. Masyarakat tidak perlu lakukan panic buying dan lakukan pembelian sesuai kebutuhan saja,” pungkasnya. (pt/agg)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!