Terkait Covid-19, Masyarakat Gumas Diminta Patuhi Instruksi Pemerintah

faktakalimantan.co.id - KUALA KURUN - Bupati Gunung Mas, Jaya Samaya Monong meminta, masyarakatnya agar mematuhi maklumat Kapolri dan instruksi pe

Imbas Covid-19, Program Pasar Murah Ditiadakan
Manfaatkan Lahan Dengan Menanam Jagung Hibrida
Berharap Program Jagung Hibrida Berjalan Sukses

FOTO : Bupati Gunung Mas, Jaya Samaya Monong.

faktakalimantan.co.id – KUALA KURUN – Bupati Gunung Mas, Jaya Samaya Monong meminta, masyarakatnya agar mematuhi maklumat Kapolri dan instruksi pemerintah terkait upaya pencegahan dan penanganan Covid-19.

“Mari kita bersama pertahankan zona hijau wabah Covid-19 ini dengan mengikuti dan menjalankan instruksi pemerintah. Semoga musibah ini cepat berlalu,” harapnya usai melepas rombongan tim gugus melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah Kota Kuala Kurun, Selasa (31/3/2020).

Menurutnya, negara berhak memaksa warganya untuk tidak keluyuran selama wabah Covid-19. Sebab status wabahnya kini dinaikan menjadi tanggap darurat. Sehingga ada hal-hal yang sifatnya genting dan memaksa membuat pemerintah harus bertindak cepat.

“Oleh karena itu kami imbau, sementara waktu jangan dulu ngumpul-ngumpul di tempat keramaian. Tunggu masalah ini selesai, tidak selamanya juga begini. Saya yakin ini akan berakhir asalkan kita ikuti dan patuhi imbauan dari pemerintah,” pungkasnya. (agg/hms)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!