Warga Kapuas Bantu Posko, Contoh Kepedulian Pencegahan Covid

faktakalimantan.co.id - KUALA KAPUAS - Patut menjadi contoh bagi warga lain, Kunanto warga Kapuas yang tinggal di Jalan Cilik Riwut membantu Posko

Masjid Jadi Sasaran Sosialisasi Pencegahan Covid-19
Terisolasi, Mandau Talawang Dambakan Jalan Darat Sei Hanyo – Tumbang Bukoi
Bupati Kapuas Imbau Masyarakatnya Tenang dan Terus Terapkan PHBS

PENYERAHAN : Kunanto menyerahkan bantuan di Posko induk Satgas samping GOR Panunjung Tarung, Minggu (29/3/2020).

faktakalimantan.co.id – KUALA KAPUAS – Patut menjadi contoh bagi warga lain, Kunanto warga Kapuas yang tinggal di Jalan Cilik Riwut membantu Posko Induk Satgas Covid-19 Kabupaten Kapuas di Jalan Maluku Kuala Kapuas, Minggu (29/3/2020).

Bantuan Kunanto ini diterima Asisten I Sekda Kapuas, Ilham Anwar yang berjaga di Posko samping GOR Panunjung Tarung.

Bantuan dari Kunanto ini berupa,
beras, mie instan, telor, roti, air mineral, minyak goreng, gula, kopi, teh, ikan patin 10 kg, biskuit, dan makan ringan.

Ilham Anwar perwakilan Posko Satgas mengaku sangat berterima kasih. Bentuk kepedulian ini menurutnya salah satu dukungan bagi Satgas Covid-19 Kabupaten Kapuas.

Dengan bantuan ini, diharapkan, kinerja Satgas lancar dan bisa melakukan upaya pencegahan Covid-19. Warga yang peduli seperti ini disebutkan bisa menjadi contoh bagi warga lain.

“Ini contoh kepedulian warga terhadap upaya Satgas Covid-19 Kabupaten Kapuas, bisa menjadi contoh baik yang patut ditiru warga Kapuas lainnya,” jelas.

Sementara itu warga Kapuas, Kunanto mengaku sangat peduli dengan upaya-upaya yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Kapuas melalui Satgas Covid-19. Sehingga di Posko dia membantu dapur umum bagi Satgas yang berjaga di sana.

“Harapan kita Covid-19 tidak menyebar di Kapuas, jadi mari kita dukung Satgas agar bisa bekerja maksimal,” ujar Kunanto yang juga anggota DPRD Kapuas dari Fraksi Nasdem ini. (SS3/agg)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!