Meskipun Katingan Belum Terkena Dampak Virus Corona, Sakariyas Instruksikan RSUD Siap Siaga

Faktakalimantan.co.id. Kasongan - Meskipun belum ada pasien yang terkena dampak wabah covid-19 atau virus corona, RSUD Mas Amsyar telah siap untuk

Tingkatkan PAD Katingan Melalui Sektor Usaha Pertanian
Kerusakan Jalan Di Jembatan Katingan Harus Segera Ditangani
Masyarakat Nantikan Pembangunan Jembatan Sungai Mantikei

Foto : Sakariyas saat mengecek Alat Perlindung Diri (APD) khusus untuk pasien yang terkena dampak virus corona.

Faktakalimantan.co.id. Kasongan – Meskipun belum ada pasien yang terkena dampak wabah covid-19 atau virus corona, RSUD Mas Amsyar telah siap untuk menangani pasien jika ada terkena wabah virus corona.

Dalam kunjungan Bupati Katingan Sakariyas, jum’at (20/2/2020) di RSUD Mas Amsyar, Sakariyas mengecek langsung ruang isolasi serta APD (Alat Pelindung Diri) untuk penanganan khusus pasien yang terkena wabah virus corona.

“RSUD Mas Amsyar sudah siap untuk menangani pasien apabila ada yang terkena dampak virus corona, baik dari ruang isolasi sampai ke APD sudah ada,”Tuturnya.

APD khusus untuk penanganan pasien sudah lengkap diantaranya baju sepatu sampai helm, bupati sangat mengapresiasi kesiapan pihak RSUD.

“Ini adalah bagian dari pelayanan, sebagai pimpinan daerah sangat mengapreasi kesiapan RSUD Mas Amsyar, dan petugas RSUD Mas Amsyar pun harus siap siaga 1×24 jam,”Pungaksanya.

(Tri/ejk)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!