Dinas Perhubungan Kabupaten Bartim Tambah 25 Petunjuk Jalan

faktakalimantan.co.id - Tamiang Layang - Pemerintah Kabupaten Barito Timur melalui Dinas Perhubungan untuk tahun 2020 ini, akan menambah 25 petunj

Wakil Bupati Sampaikan Ucapan Selamat Peringatan HPN 2022
Berharap Ketua RT/RW Aktif Imbau Prokes Kepada Warga
Tahun 2020, Esekutif dan Legislatif Harus Harmonis

FOTO : Plt Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Barito Timur, Andruganyan saat diwawancarai di ruang kerjanya.

faktakalimantan.co.id – Tamiang Layang – Pemerintah Kabupaten Barito Timur melalui Dinas Perhubungan untuk tahun 2020 ini, akan menambah 25 petunjuk rambu untuk jalan kabupaten yakni di Sarapat dan Dayu.

Plt Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Barito Timur Andruganyan mengatakan, tahun 2020 ini kita fokuskan pemasangan 25 rambu tambahan di jalan baru antara Dayu dan Paju Epat. Karena selama ini kita lihat untuk petunjuk rambu-rambu belum ada di wilayah tersebut.

“Dengan adanya tambahan 25 petunjuk rambu – rambu ini, nanti diharapkan berguna dan bermanfaat bagi pengendara dari luar daerah menuju ke Barito Timur. Karena setiap sudut wilayah sudah ada petunjuk rambu – rambu arah yang di tuju,” ucap Andruganyan, Kamis (20/2/2020).

Ia menjelaskan, untuk rambu yang sudah ada nanti kita bersihkan dan rambu – rambu yang sudah tidak layak kita ganti. Untuk rambu yang rusak kita akan bawa dan di simpan ke Kantor Dinas Perhubungan.

Dirinya mengajak, masyarakat agar petunjuk rambu – rambu kita rawat dan jaga bersama. Supaya masyarakat pendatang dari luar daerah tau arah dan petunjuk rambu-rambu yang mereka tuju.

“Semoga dengan adanya petunjuk rambu- rambu baik masyarakat Barito Timur maupun luar Barito Timur, agar bisa melihat petunjuk dan arah rambu – rambu sesuai keinginan masyarakat menuju wilayah desa tersebut karena sudah ada petunjuk rambu untuk jalan,” ujarnya.

Dirinya berharap, agar tiap tahun ada penambahan petunjuk rambu – rambu di tiap hari 101 desa dan di kota Tamiang Layang ini, supaya masyarakat dari luar Barito Timur yang ingin menuju rumah keluarganya tau karena sudah ada petunjuk rambu- rambu yang dipasang oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Barito Timur, pungkas Andrunganyan. (ags/agg)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!