Bupati Berharap Tes CPNS Tanpa Kendala Teknis 

faktakalimantan.co.id - Tamiang Layang - Pemerintah kabupaten Barito Timur telah melaksanakan tes CPNS dihari pertama, Dengan sistem Computer Ass

Progres Pembangunan Infrastruktur Jalan Capai 85 Persen
Ir. Eskop Resmi Purna Tugas
Ini Sosok R.A Kartini di Mata Adolina

FOTO : Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas saat di minta konfirmasi saat memberikan keterangan tes CPNS tersebut.

faktakalimantan.co.id – Tamiang Layang – Pemerintah kabupaten Barito Timur telah melaksanakan tes CPNS dihari pertama, Dengan sistem Computer Assited Cat (CAT) atau Tes Seleksi Kompetensi Dasar atau SKD bagi Para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk Kabupaten Barito Timur pada hari Minggu.

Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas menginginkan, agar selama berjalanya pelaksanaan kegiatan tes CPNS tersebut berlangsung selama 7 hari. Harus berjalan lancar dengan mana semestinya dan tidak ada kendala teknis maupun lainya.

“Selama 7 hari pelaksanaan tes diharapkan suplai listrik aman tidak ada pemadaman, dan kemudian untuk jaringan internet harus lancar,” harap Ampera, Senin (17/2/2020) .

Dirinya menambahkan, sebanyak 3.107 orang yang terdaftar untuk mengikuti tes SKD di 150 formasi yang tersebar di wilayah Barito Timur.

Ia mengharapkan, agar pelaksanaannya dapat berjalan lancar dan sukses tanpa kendala sedikitpun. Dan bagi para calon CPNS tetap semangat dan berjuang semaksimal mungkin, untuk mendapatkan hasil yang terbaik, ucap Ampera.

“Kita harapkan bagi yang lulus tes CPNS nanti, agar menjadi abdi negara yang berkualitas, handal dan peningkatan SDM di Kabupaten Barito Timur ini,” kata Ampera.

Ditambahkannya, dari 150 formasi yang ada akan menghasilkan putra – putri daerah setempat yang menjadi abdi negara yang handal dan berkualitas tinggi, pungkas Ampera. (ags/agg)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!