Ini yang Menjadi Keluhan Masyarakat Dapil V Kotim

faktakalimantan.co.id - SAMPIT - Dalam waktu dekat ini jajaran DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) akan melaksanakan Reses ke daerah pemilihannya masi

Sebut Kinerja 100 Hari HARATI Sesuai Harapan
Sinkronisasi Data Penerima Vaksinasi Covid-19
Dapat Aduan Kades, PT. BSK Diminta Bertanggungjawab

FOTO : Sekertaris Komisi II DPRD Kotim asal Dapil V, Juliansyah T Sos.

faktakalimantan.co.id – SAMPIT – Dalam waktu dekat ini jajaran DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) akan melaksanakan Reses ke daerah pemilihannya masing-masing. Ke 4 anggota dewan ini kembali ke daerahnya untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Hal ini juga diungkapkan oleh Juliansyah T Sos yang tak lain adalah Sekertaris Komisi II DPRD Kotim asal Dapil V. Dibincangi awak media Selasa (11/2/2020) tadi siang. legislator partai Gerindra ini menyebutkan keluhan masyarakat pastinya menyakut masalah infrastruktur jalan maupun jembatan.

“Karena kita ketahui sejak beberapa waktu lalu hal yang urgent di wilayah dapil lima tentunya infrastruktur ,baik jalan maupun jembatan sebagai penghubung antar desa maupun kecamatan, ini yang masih menjadi prioritas saya kedepannya,” ungkapnya.

Dia bahkan menekankan pembangunan infrastruktur tersebut lebih di utamakan agar roda ekonomi masyarakat di daerah setempat,seperti Kecamatan Tualan Hulu dan lain sebagainya bisa berjalan dengan baik.

“Tentunya ekonomi masyarakat akan lebih baik apabila infrastruktur pendukungnya juga baik, untuk itu kita akan kembali ke daerah guna menyerap aspirasi langsung dari masyarakat,sehingga kita bisa bawa ke pembahasan anggaran daerah berikutnya dan jadi kajian oleh pemerintah daerah,” tutupnya. (so/agg)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!