Ini Harapan Ketua DPRD Kapuas Pada Momen HPN

BPKNews.co.id – KUALA KAPUAS – Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Menyampaikan Selamat Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2020. Ardiansah berharap, tugas

Bupati Bangga, Kapuas Pecahkan Rekor Muri Tahfidz Alquran juz 30
Cinta Alam, Jajaran Polsek Kapuas Barat Kompak Tanam Pohon
Sosialisasikan Jam Operasional Pasar Selama PSBB

Foto : Ardiansah, S.Hut.

BPKNews.co.id – KUALA KAPUAS – Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Menyampaikan Selamat Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2020.

Ardiansah berharap, tugas para wartawan atau insan pers dan media, khususnya yang ada di kabupaten Kapuas serta seluruh nusantara umumnya agar merawat kebangsaan. Dengan menyampaikan kritik dan pandangan-pandangan pers yang independen serta menyejukkan.

“Atas nama pimpinan dan keluarga besar Dewan Perwakilan Rakyat kabupaten Kapuas menyampaikan selamat HPN tahun 2020. Semoga berita-berita semakin menyejukkan semua pihak, masyarakat dan pemerintah atau sebaliknya,” kata Legislator dari Partai Golkar ini, Minggu (9/2/2020).

Legislator yang juga pernah menjadi wartawan ini menambahkan, dapat memberikan informasi yang akurat terpercaya serta berimbang terhadap berita yang disampaikan ke publik.

Atas nama DPRD Kabupaten Kapuas, dia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua insan pers Kabupaten Kapuas. Selama ini telah bermitra dengan baik dalam hubungan kerja sama penyampaian informasi melalui media.

“Semoga dengan diperingatinya HPN 2020 ini, para Insan Pers Kabupaten Kapuas juga akan tumbuh dan berkembang semakin dewasa, memberikan kesejukan kepada masyarakat Kabupaten Kapuas melalui kabar yang disampaikan masing-masing media,” tandas mantan Damang Pasak Talawang ini.

Adapun rangkaian peringatan HPN 2020 berlangsung sejak 7-9 Februari 2019 di Banjarmasin dan Banjarbaru, Kalimantan Selatan. HPN ini dihadiri insan pers seluruh Indonesia dan dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo pada tanggal 7 Februari 2020). (ST/agg)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!