Mantap, Pengadilan Agama Kuala Kurun Terima Penilaian Tertinggi

  faktakalimantan.co.id - KUALA KURUN - Ketua Pengadilan Agama (PA) Kuala Kurun Kelas II, Muhammad Aliyuddin mengungkapkan bahwa lembaga y

Tingkatkan Kesigapan Anggota, Polsek Rungan Gelar Simulasi
Berharap Seluruh SOPD Mampu Capai Target PAD
Bahagiakan dan Buat Warga Tersenyum

 

FOTO : Ketua Pengadilan PA Kuala Kurun Kelas II, Muhammad Aliyuddin ketika serahkan sertifikat “A” alias penilaian Excellent dalam APM BPA Mahkamah Agung RI kepada Sekretaris PA Kuala Kurun disaksikan para pegawainya, Selasa (4/2/2020).

faktakalimantan.co.id – KUALA KURUN – Ketua Pengadilan Agama (PA) Kuala Kurun Kelas II, Muhammad Aliyuddin mengungkapkan bahwa lembaga yang dipimpinnya saat ini meraih predikat “A” Excellent pada Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) Badan Peradilan Agama (BPA) Mahkamah Agung Republik Indonesia.

“Penyerahannya itu dilaksanakan pada Jumat tanggal 31 Januari kemarin di Bali. Alhamdulillah saya hadir dan menerimanya,” ujarnya, Selasa (4/2/2020).

Aliyuddin mengucapkan rasa syukur, sekaligus terima kasih atas pencapaian tertinggi yang berhasil diraih PA Kuala Kurun Kelas II.

“Terima kasih kepada seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II yang telah berjuang bersama selama kurang lebih setahun terakhir dalam mempersiapkan berbagai hal terkait Akreditasi Penjaminan Mutu di Pengadilan Agama Kuala Kurun,” ujarnya.

Ketika mempersiapakan APM tersebut, seluruh pegawainya terpaksa bekerja lembur untuk memberikan hasil yang terbaik.

“Tiada hasil yang mengkhianati usaha, kerja keras seluruh pegawai terbayarkan dengan membuahkan hasil yang menggembirakan. Dengan predikat ini, semoga ke depan Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II dapat mempertahankan apa yang sudah diraih, dan selalu memperbaiki kekurangan – kekurangan yang ada,” pungkasnya. (agg/hms)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!