Wabup Bartim Berharap Warganya Jauhi Narkotika

faktakalimantan.co.id – Tamiang Layang – Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh selalu mengingatkan agar masyarakat Barito Timur, menjahui

Tingkat Kesadaran Pakai Masker Masih Rendah
Layani Adminduk Warga Desa, Pemkab Bartim Buat Inovasi
Berharap Ketua RT/RW Aktif Imbau Prokes Kepada Warga

faktakalimantan.co.id – Tamiang Layang – Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh selalu mengingatkan agar masyarakat Barito Timur, menjahui barang terlarang seperti narkoba karena narkoba penyakit masyarakat dan juga bagi pengedar akan di tangkap oleh pihak yang berwajib.

Ia menginginkan, agar barang-barang haram seperti narkoba agar jauh dari wilayah Barito Timur yang berjuluk “Jari Janang Kalawah” Sebab Polres Barito Timur akan terus mengejar bagi para pelaku baik itu dari Barito Timur maupun luar Barito Timur yang ingin mengedarkan barang haram tersebut, ucap Habib. Rabu (29/1/202) pagi.

“Mari kita bersama-sama perang terhadap narkoba, supaya Barito Timur ini tidak ada lagi masyarakat kita yang menjadi pengedar atau pemakai narkoba,” tegas Habib.

Untuk itu Habib menghimbau agar seluruh masyarakat Barito Timur baik kota maupun desa, tidak ada warga yang pemakai narkoba atau menjadi pengedar. Karena aparat berwajib akan terus melakukan penangkapan bagi masyarakat yang mengedar atau pemakai.

Wabup yang juga selaku Ketua Badan Narkoba (BNK) Barito Timur sangat mendukung segala langkah dan upaya yang di lakukan oleh pihak Polres Barito Timur dalam rangka memberantas narkoba di wilayahnya.

“Saya mengajak kepada generasi muda Barito Timur baik itu pelajar, SMK, SMA, SMP agar menjahui narkoba narkoba bisa merusak masa depan generasi muda. Apabila pengedar narkoba terus berkeliaran di wilayah Barito Timur,” ungkapnya.

Menurut Wabup, kita harus berkerja sama dengan masyarakat untuk menangkap pengedar dan pemakai narkoba, supaya tidak ada lagi yang berani macam-macam untuk mengedar narkoba di wilayah Barito Timur. Karena Polres Barito Timur akan terus mengejar dan berantas narkoba baik itu dari kota maupun sampai desa.

“Ayo kita perang terhadap narkoba, jangan kasih ampun bagi pengedar narkoba mari kita wujudkan Barito Timur bebas dari pengedaran dan pemakai narkoba,” pungkas Habib. (ag/agg)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!