Kunker ke Diskominfosantik, Ini Pesan Bupati Gunung Mas

faktakalimantan.co.id - KUALA KURUN - Bupati Gunung Mas, Jaya Samaya Monong beserta wakilnya Efrensia L.P Umbing gelar kunjungan kerja (Kunker) ke

Jelang Pemilu Serentak, PBS Diminta Tunaikan Kewajiban Benahi Jalan
SOPD Didorong Capai Target PAD Tahun 2019
Usai Pimpin Upacara, Jaya S. Monong Jadi Target Foto Bareng

FOTO : Bupati Jaya Samaya Monong ketika memberikan arahan kepada jajaran Diskominfosantik Gunung Mas, Kamis (23/1/2020).

faktakalimantan.co.id – KUALA KURUN – Bupati Gunung Mas, Jaya Samaya Monong beserta wakilnya Efrensia L.P Umbing gelar kunjungan kerja (Kunker) ke Kantor Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) setempat, Kamis (23/1/2020).

Agenda tersebut dalam rangka pembinaan kerja kepada perangkat daerah untuk mengawali RPJMD tahun anggaran 2020.

Kedatangan Bupati beserta rombongan disambut labgsung Plt. Kepala Dinas Diskominfosantik Gunung Mas, Dra. Turina Baboe beserta seluruh ASN di lingkup Diskominfosantik setempat.

Dalam menyampaikan arahannya, Bupati Jaya S. Monong mengimbau kepada seluruh ASN yang agar mempersiapkan SDM, mental dan spiritual sebagai pelayan publik dan abdi negara. Sehingga menjadi contoh dan teladan dalam menjalankan tugasnya.

“Saya tidak akan mentoleransi jika ada ASN yang melakukan pungutan liar dalam setiap pelayanan publik, tersangkut narkoba, perjudian dan perselingkuhan. Semua tindakan tegas itu demi mewujudkan Gunung Mas yang smart, sejahtera dan bermartabat sesuai visi dan misi pemerintah daerah,” jelasnya.

Wakil Bupati Efrensia L.P Umbing menambahkan bahwa beliau beserta bupati bakal lebih giat meningkatkan sumber pendapatan asli daerah (PAD).

“Diharapkan Diskominfosantik juga mampu menghasilkan PAD. Berkaitan dengan pembangunan infrastruktur tidak hanya jalan dan jembatan, pembangunan jaringan komunikasi dan listrik juga sangat penting mengingat ada empat kecamatan yang belum tersambung sinyal komunikasi, yaitu Manuhing Raya, Rungan Hulu, Damang Batu dan Miri Manasa,” sebutnya.

Dirinya meminta, agar empat wilayah blank spot tersebut menjadi salah satu fokus kerja Diskominfosantik Gunung Mas ke depan. (agg/hms)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!