Keberadaan Investor Harus Sejahterakan Masyarakat

faktakalimantan.co.id - KUALA KURUN - Anggota DPRD Gunung Mas, Rayaniatie Djangkan mengingatkan bahwa keberadaan para pelaku investasi di daerah h

Tata Ruang Gedung Isolasi Covid-19 Dinilai Bagus
Warga Diminta Dukung Program Listrik Masuk Desa
Raperda Pendirian Badan Usaha Milik Daerah Mulai Dibahas

FOTO : Anggota DPRD Gunung Mas, Rayaniatie Djangkan.

faktakalimantan.co.id – KUALA KURUN – Anggota DPRD Gunung Mas, Rayaniatie Djangkan mengingatkan bahwa keberadaan para pelaku investasi di daerah harus memberi kebaikan dan asas manfaat bagi masyarakatnya.

“Perusahaan Besar Swasta (PBS) yang ada di daerah ini, tidak boleh mengabaikan hak dan kepentingan masyarakat. Jangan semata-mata mengejar keuntungan. Berikan yang menjadi hak dan kepentingan masyarakat,” tegas Raya, Kamis (23/1/2020).

Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) itu menuturkan bahwa di daerahnya kerap terjadi konflik antara masyarakat dan PBS. Itu disebabkan hak dan kepentingan masyarakat yang terkesan diabaikan oleh PBS. Sehingga masyarakat menilai bahwa kesejahteraan mereka tidak diperhatikan.

“Kami (DPRD) berharap sekarang dan ke depan PBS yang ada di Kabupaten Gunung Mas memiliki kepedulian. Memperhatikan hak dan kepentingan masyarakat. Melakukan pemberdayaan terhadap masyarakat. PBS dan masyarakat harus menjadi mitra yang baik,” ujar Raya.

Ia pun minta PBS melaksanakan program CSR (Corporate Social Responsibility) kepada masyarakat dengan baik.

“Tanggung jawab perusahaan (CSR) itu harus dijalankan. Itu memberi manfaat bagi masyarakat dan PBS,” pungkasnya.(agg/hms)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!