Tunjangan Kinerja ASN Di Katingan Dikurangi

Faktakalimantan.co.id. Kasongan - Tunjangan Kinerja (Tukin) di Kabupaten Katingan dikurangi, hal itu disamaikan Bupati Katingan Sakariyas, Rabu (2

Komisi I Gelar RDP Dengan Disdik, Badan Kepegawaian Daerah, Bahas Apa.?
Wajib Pajak Diimbau Penuhi Kewajiban
WWF Adakan Workshop Dan Pameran Foto Kekayaan Hayati TN Sebangau

“Kemampuan APBD Katingan tidak mampu untuk meningkatkan tunjangan kinerja, sehingga harus dikurangi,”Ujar Bupati Katingan

Faktakalimantan.co.id. Kasongan – Tunjangan Kinerja (Tukin) di Kabupaten Katingan dikurangi, hal itu disamaikan Bupati Katingan Sakariyas, Rabu (22/1/2020).

Sakiyas mengatakan, sebelumnya ia berencana untuk meningkatkan tunjangan kinerja, namun karena Anggaran Pendapatan, dan Belanja Daerah (APBD) Katingan tidak mencukupi sehingga tunjangan kinerja dikurangi.

“Kemampuan APBD Katingan tidak mampu untuk meningkatkan tunjangan kinerja, sehingga harus dikurangi,”Ujarnya.

“Untuk itu saya memohon maaf kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) tunjangan kinerja terpaksa dikurangi,”Pungkasnya.

Sakariyas menyebutkan, dirinya sangat berat hati karna harus memangkas tunjangan kinerja ASN di katingan, mengingat tugas dan tanggung jawab ASN.

“Saya sangat berterimakasih kepada semua ASN selama ini sudah bekerja keras. Bukti dari kerja keras kita yaitu banyaknya penerimaan penghargaan-penghargaan. Termasuk penghargaan dari tingkat pusat dan provinsi ,”Imbuhnya.

(Tribakti)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!