Pilih Sosok Calon Kades yang Berbobot

faktakalimantan.co.id - SAMPIT - Wakil Ketua DPRD Kotim H. Rudianur mengimbau, kepada masyarakat agar lebih selektif memilih calon Kepala Desanya

Desa Patai Menanti Langkah Tegas Gubernur, Kasus PT Task III Kembali ke DPR RI
Berharap Perbup Dioptimalkan Sebelum Ditetapkan Menjadi Perda
Desa Rawan Banjir Harus Mendapat Perhatian Serius

FOTO : Wakil Ketua DPRD Kotim, H. Rudianur.

faktakalimantan.co.id – SAMPIT – Wakil Ketua DPRD Kotim H. Rudianur mengimbau, kepada masyarakat agar lebih selektif memilih calon Kepala Desanya di Pemilihan Kepala Desa secara serentak (Pilkades) Kotawaringin Timur yang diikuti sebanyak 40 desa pada 29 Februari tahun 2020 mendatang.

Politikus Partai Golkar ini mengharapkan agar masyarakat bisa benar-benar memilih Calon pemimpin desanya dengan melalui seleksi atau penyaringan sesuai dengan bibit bobot calon Kades itu sendiri.

“Kita harap masyarakat lebih selektif dalam memilih calon pemimpin desanya, terutama masyarakat di 40 desa yang nantinya akan melakukan pemilihan, karena dari bibit bobot itulah kita bisa memilih pemimpin yang baik dan bijaksana,” ungkapnya, Senin (20/1/2020).

Selain itu dia juga menegaskan agar masyarakat tidak memilih calon-calon Kepala Desa yang rekam jejaknya sudah diketahui buruk sehingga tidak terjebak dua kali ataupun tidak membawa perubahan besar bagi desanya ke depan.

“Kita yakin masyarakat kita Kotim ini sudah cerdas memilih, dan harapan kami tentunya kepada masyarakat kita agar tidak sembarangan memilih, apalagi memilih calon yang menghalalkan segala cara untuk duduk jadi pemimpin,” tukasnya. (So)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
error: Content is protected !!